Starbucks luncurkan dua kopi winter season 2015

0
606
Starbucks Lotte Shopping Avenue, Jakarta
Chesnut Creme Latte dan Raspberry Truffle Mocha
Chesnut Creme Latte dan Raspberry Truffle Mocha

About
Ngopi sudah menjadi aktivitas rutin bagi kaum muda masa kini. Tidak melihat waktu, entah itu pagi, siang, sore dan malam, kaum urban menjadikan ngopi sebagai bagian gaya hidup.

Dan, coffee shop paling dikenal di seluruh dunia, Starbucks sudah pasti menjadi incaran para penikmat kopi, termasuk para penikmat ‘si hitam’ di Jakarta.

Setelah membuka gerai ke-200 di Lotte Shopping Avenue, Jakarta pada Desember 2014, kini Starbucks mengenalkan menu kopi khusus di bulan penghujan.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, coffee shop yang sudah ada sejak tahun 1971 ini, memang selalu rutin mengeluarkan menu kopi terbaru untuk setiap season-nya.

Orange Cranberry Scones
Orange Cranberry Scones

Menu
Khusus di winter season 2015 ini, terdapat dua kopi baru. Yaitu Raspberry Truffle Mocha dan Chesnut Creme Latte.

Sebagian G-Readers, mungkin ada yang sudah mencicipi dua kopi baru ini. Pasalnya, Starbucks sudah mengeluarkan dua menu ini sejak 6 Januari kemarin, dan akan berakhir pada 9 Maret mendatang.

Bagi kamu yang belum nyobain, tenang, Ghiboo akan ceritain soal rasa dan aroma dua kopi istimewa ini.

Raspberry Truffle Mocha merupakan kopi dengan perpaduan buah raspberry, kopi dan cokelat. Krim latte dan cokelat pekat terasa di lidah. So, kopi ini cocok buat kamu yang tidak terlalu suka rasa kopi yang kuat.

Sedangkan Chesnut Creme Latte merupakan kadar kopi yang lebih terasa dibandingkan Raspberry Truffle Mocha. Saat kamu menyeruput kopi ini, akan ‘mendarat’ aroma rasa kacang, keju dan caramel. Dan, pastinya aroma kopi yang lebih pekat, akan terasa pas bagi G-Readers pecinta espreso.

Untuk dua kopi baru Starbucks ini, kamu bisa memesan dalam variasi hot, iced, cream frappuccino blended beverage, dan coffee fra‎ppuccino blended beverage.

Sebagai pendamping dua kopi nikmat tadi, G-Readers juga bisa memesan cemilan cake
yang yummy! Seperti Chocolate Mango Dome Cake, dan Orange Cranberry Scones.

Starbucks Lotte Shopping Avenue, Jakarta
Starbucks Lotte Shopping Avenue, Jakarta

The Look
Setiap cafe Starbucks, pasti memiliki persamaan konsep antara cabang satu dengan cabang lainnya. Bedanya, biasanya ada beberapa cabang yang memiliki ruang VIP dan outdoor. Untuk outdoor biasanya setiap meja dilengkapi payung, agar penikmat kopi Starbucks tetap teduh.

Promo
Terhitung sejak 6-19 Januari 2015, Starbucks menyediakan promo Pay 1 for 2, get a complimentary Caffe Mocha or Caffe Latte by purchasing a Raspberry Truffle Mocha or Chesnut Creme Latte, dengan menggunakan kartu Starbucks. Enjoy! » [teks @DonT_D4 | foto @DonT_D4 & dok. Starbucks]

SHARE