Anita Hara, meski masih single, ia bukan tipe pemilih

0
870

anita haraArtis presenter, dan bintang iklan berdarah Tapanuli, Anita Hara mengaku suka cowok smart. Perempuan kelahiran Jakarta, 29 Maret 1980 ini suka cowok yang pintar dan nyambung kalau ngobrol. Artis yang masih single ini pernah kesulitan mencari pasangan sampai dijodohkan orangtuanya.

“Namanya orangtua, pasti punya harapan yang baik buat anaknya. Kalau nggak sesuai sama kriteria mereka, mereka mencoba mengenalkan dengan yang sesuai,” ujar Anita ketika menjadi bintang tamu program Drive n Jive 87.6 Hard Rock FM Jakarta.

Anita, pernah membintangi film Arisan Brondong, meyakini bahwa orangtua tidak mungkin menjerumuskan anaknya. Setelah akhirnya berkenalan dengan cowok pilihan orangtuanya, Anita mengaku akhirnya hanya jadi teman.

Aktris yang pernah pula membintangi film Vina Bilang Cinta ini menyatakan bahwa dirinya bukan tipe pemilih dalam mencari pasangan hidup.

“Aku nggak terlalu picky. Sebenernya sih karena ada poin tertentu aja,” katanya. “Aku pengin dia [calon pendampingnya] punya prinsip yang bener dengan Tuhan. Aku berpikir kalau dia menjadi kepala keluarga, dia harus bisa memimpin istri dan anak-anaknya.”

Saat ini Anita disibukkan dengan mengisi acara televisi dan, tentu saja menjaga keindahan tubuh. Ia bilang minimal seminggu sekali melakukan perawatan tubuh. Menurutnya inner beauty dan penampilan luar sama pentingnya, “Karena cowok pertama kali melihat cewek dari penampilan fisiknya, jadi cewek harus melakukan perawatan,” tuturnya lagi.

“Perempuan kalau merawat diri auranya lebih keluar. Kalau cuek sama penampilan, ya jadi nge-drop nilainya. Yang pasti rutin membersihkan muka, minum air putih delapan gelas sehari, minum jus, suplemen, dan wajah pun harus dirawat,” tutupnya « [teks[email protected]foto[email protected]]

SHARE