Anji promosikan single Jerawat Rindu, hadiah dari follower-nya

0
520

Mantan vokalis Drive, Erdian Aji Prihartanto, atau cukup panggil saja Anji, sedang mempromosikan single keduanya berjudul “Jerawat Rindu”. Single kedua tersebut berasal dari album keduanya yang berjudul Anji.

Ada yang unik di balik lagu “Jerawat Rindu” ini, karena ternyata lagu tersebut diciptakan oleh salah satu follower-nya setelah membaca twit Anji.

Gue nge-twit beberapa kali pas lagi kangen anak dan rumah. Lagi nge-twit, seorang follower yang juga temen gue bilang, ‘mas itu dari twitnya aku bikinin lagu’. Dia kasih ke gue, dari situ ya udah lagunya buat gue,” kata Anji bercerita kepada Sandy Andarusman dan Ayumi Astriani di program Rabu Asik 89.6 IRadio FM Jakarta.

Setelah diberikan, Anji kemudian mengembangkan reff lagu “Jerawat Rindu”. Anji memilih lagu ini sebagai single kedua karena aransemennya berbeda dari lagu-lagu sebelumnya yang terdengar mellow.

Gue suka dan di situ aransemennya beda. Orang mengenal Anji mellow, padahal nggak gitu juga. Waktu masih sama Drive kebanyakan lagu galau. Di sini gue coba untuk kasih alternative ke orang bahwa Anji juga bisa nyanyi lagu kayak gini.” Wah, enak ya G-Readers dibuatkan lagu oleh fans« [teks @essthia | foto[email protected]]

SHARE