Miley Cyrus tampil nakal [lagi]

0
1496

miley cyrusApa yang terbesit pertama kali dalam benak G-Readers, jika mendengar nama Miley Cyrus?

Selain koleksi lagu yang hits, dan predikat artis cilik Disney yang pernah disandangnya, Miley juga sangat dikenal dengan sosok yang kerap menuai sensasi, dengan penampilan vulgarnya.

Sensasi foto vulgar terbaru yang dilakoni mantan kekasih Liam Hemsworth ini dikabarkannya sendiri melalui postingan di akun instagramnya.

Seperti dilansir dari DigitalSpy, Miley tidak mengambil foto itu sendirian. Sahabatnya yang bernama Cheyne Thomas membantu untuk melakukan pemotretan, yang ternyata dipublikasikan untuk majalah V Magazine.

“@vmagazine exclusive #diaryofadirtyhippie order yurrrr copy nowwwww cumzzzz w ol school pull out postahhhh photography by @cheythom fuck yaaaas weez a bunch of happy hippies ova hurrrr! ❤️ Muah Vfam!” tulis Miley di instagram, sambil memamerkan lembaran majalah yang memuat foto bugilnya.

Pemotretan foto vulgar untuk V Magazine ini, merupakan dokumentasi kegiatan Miley selama perjalanan tur konser bertajuk Bangerz Miley, dari Helsinki ke Argentina.

Sekitar ada belasan foto vulgar yang menampilkan Miley bugil tanpa sehelai benang pun. Namun, tetap ada juga sih, sebagian foto yang memperlihatkan Cyrus mengenakan lingerie hitam.

Salah satu foto yang paling menarik perhatian adalah, ketika dalam foto tersebut, Miley terlihat bugil sedang mandi, sambil berdiri. Dan, bagian sensitifnya hanya tertutupi busa sabun. So…hot!

Ada juga foto Miley duduk tanpa mengenakan pakaian atau apapun, dan ia duduk di lantai kamar, dengan buku-buku bertebaran secara berantakan.

Foto lainnya, dihadirkan dengan efek sephia dan Miley berpose memegang bunga, ada juga sedang menyiram dirinya sendiri menggunakan selang. Dan, satu foto lainnya menampilkan sisi nakal Miley yang berpose seperti model membelakangi kamera, dan malah menunjukkan bokong.

Hmmm… Inilah Miley Cyrus, yang selalu hadir dengan segala sensasi vulgarnya, namun tak meninggalkan karya musiknya. « [teks @DonT_D4 | foto digitalspy & wallown.com]

SHARE