Oppo N3 hadir untuk memanjakan penggemar fotografi

0
233

Jika G-Readers suka sekali memotret lalu di-sharing di media sosial, gadget yang satu ini bisa masuk ke daftar belanjaan. Oppo mempersembahkan Oppo N3 dengan kamera putar otomatisnya yang akan segera release di Indonesia.

“Semakin seringnya pengguna ponsel sharing foto melalui media sosial, mereka semakin membutuhkan ponsel dengan kamera yang dapat menandingi kualitas kamera profesional, seperti DSLR. Maka dari itu, OPPO terus berinovasi untuk menghasilkan kamera berkualitas terbaik untuk memanjakan konsumen,” ungkap CEO OPPO Indonesia, Jet Lee.

Membawa warisan kamera putar Oppo N1, kini Oppo N3 dapat memutar kameranya hingga sudut 206°. Kamu juga bisa capturing momen sepuasnya karena Oppo N3 memiliki sensor CMOS sebesar 16 megapixel dengan dual flash light. Tak perlu takut karena memori yang cukup terbatas lantaran N3 menawarkan kapasitas memori 32Gb dan kapasitas masih bisa diperluas hingga 128Gb. Oppo N3 dengan fitur dan inovasi terbarunya siap bersanding dengan kualitas kamera DSLR. Bayangkan jika G-Readers selfie dengan kualitas kamera yang memiliki megapixel besar.

Tertarik untuk memiliki gadget yang satu ini? Kamu bisa melakukan pre-ordernya di ofanstore.co.id mulai 15-20 Januari 2015 dengan harga Rp 7.999.000. Selain paket Oppo N3, kamu juga bisa mendapatkan VOOC power bank, leather case, dan O-klik versi 2.0.

Oppo N3

Display: 5,5 inch
Resolution: 1920 x 1080
Battery capacity: 3000 mAH
Camera: 16 MP
Operation System: OPPO Color OS 2.0
Android System: 4.4.4 kitkat
Processor: Quad core Qualcomm Snapdragon 801 2,3 Ghz

Untuk fitur lainnya smartphone premium ini dilengkapi dengan VOOC Rapid Charge untuk pengisian daya cepat baterai. Oppo menjanjikan dalam waktu 30 menit bisa mencukupi 75% daya baterai.  « [teks @03BMAI | foto dokumentasi Oppo Indonesia untuk Ghiboo & gadgets.ndtv.com]

SHARE