Kji & Co. hadir untuk mempercantik kamu

0
182

Setiap perempuan pasti memiliki rasa untuk tampil cantik dan menarik setiap saat. Solusi yang tepat untuk menjawab kegelisahan tersebut adalah dengan memoleskan makeup. Setiap waktu makeup harus di-touch up ulang kembali dan ditambah karena mulai memudar saat beraktivitas.

Tantangan ini berani diambil Kji & Co. dengan menghadirkan produk kosmetik semi permanen berbahan dasar alami. Kini ia hadir di Indonesia. Sebelumnya Kji & Co. beredar di negara Amerika Serikat, Italia, dan Jepang.

Kji & Co. melakukan launching produknya pada 15 Januari 2015. Produk kosmetik ini mengakui berbeda dari yang lain. Selain untuk membuat perempuan terlihat cantik dan percaya diri akan penampilannya, produk Kji & Co. juga melakukan treatment pada penampilan perempuan, khususnya memperbaiki fungsi sel.

“Kata ‘Ji’ [Kji & co.] sendiri berasal dari Jepang yang memiliki arti murni atau di sinilah filosofi kami dari Kji & Co. untuk menghadirkan produk-produk yang menggunakan bahan-bahan berkualitas yang murni dan alami,” tutur Haris Anggoro, Director Operational Kji & Co. Indonesia.

Kay Ho, Director of Product Development Kji & Co. Global, menyampaikan pula bahwa bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan alami dari alam. Warna yang dihasilkan dari produk tersebut ialah substance warna yang dihasilkan dari bahan-bahan aktif yakni ekstrak grape, kiwi, dan ekstrak mentimun.

Kali ini Kji & Co. mempersembahkan produk kosmetik yang dapat bertahan lama dalam jangka waktu yang cukup panjang. Produk kecantikan seperti Lip Spa, Lip Rx, Pink Marker, dan B Firm 5 Pro menjadi favorit banyak konsumen.

» Lip Spa: terdiri dari Lip Tattoo, Anti Age Lip, dan Night Treatment untuk perawatan bibir pecah-pecah, memudarkan warna bibir yang gelap, serta membuat efek juicy pada bibir.

» Lip Lash RX: serum yang mampu memperpanjang dan melebatkan bulu mata dalam waktu 5 hari.

» Pink Marker: lip butter semi permanen yang bisa bertahan selama 72 jam.

» B Firm 5 Pro: krim yang mampu mengencangkan dan menaikkan payudara dalam waktu 5 menit. Dapat juga diaplikasikan di bagian kulit lain yang ingin dikencangkan. Selain itu dapat mencerahkan warna gelap pada bagian ketiak dan paha bagian dalam. « [teks @03BMAI | foto @ryanstones dan dok Kji & Co.]

SHARE