3 top hotel bintang 4 di Balikpapan

0
589
hotel blue sky
Hotel Blue Sky

Balikpapan terkenal sebagai kota dengan biaya hidup termahal di Indonesia. Oleh karena itu, banyak orang khawatir akan mahalnya ongkos wisata ke kota ini. Tak sedikit orang kesulitan mencari hotel yang tepat saat berkunjung ke Balikpapan. Takutnya kena tarif mahal namun kualitas tidak sesuai

Rekomendasi berikut ini khusus memilihkan 3 top hotel Balikpapan menurut halaman website Traveloka.com yang paling pas untuk Anda. Hotel dalam daftar berikut adalah hotel bintang 4 terbaik di Balikpapan yang menawarkan harga sangat sesuai dengan kenyamanan yang akan Anda terima.

Swiss Belhotel Balikpapan

Berdiri di Jalan Sudirman yang merupakan kawasan sentra bisnis dan pemerintahan kota Balikpapan, Swiss Belhotel Balikpapan merupakan bagian dari Balcony City (sebuah kawasan kombinasi hotel, mall, apartemen, dan pusat niaga). Letaknya di tengah kota namun agak tersembunyi menjadikan hotel sangat eksklusif. Anda cukup berkendara selama 15 menit dari Bandara Internasional Sepinggan untuk menuju Swiss Belhotel Balikpapan.

Hotel mewah dekat laut ini menyediakan 230 kamar berbalkon pribadi dan 25 unit apartemen. Seluruh kamar hotel telah difasilitasi dengan TV kabel layar datar, brankas pribadi, penyejuk ruangan dengan kontrol individual, kulkas kecil, penyeduh teh/kopi, dan kamar mandi dalam.

Kebutuhan rekreasi di hotel dipenuhi dengan kehadiran kolam renang yang menghadap langsung ke laut, bar pinggir kolam, restoran dan lounge, layanan spa dan sauna, serta pusat kebugaran. Untuk keperluan bisnis, Swiss Belhotel Balikpapan memiliki ballroom terbesar se-Kalimantan Timur dan beberapa ruang rapat berperlengkapan canggih.

Aston Balikpapan Hotel and Residence

Cukup berkendara selama 20 menit dari Bandara Internasional Sepinggan ke arah Jalan Sudirman untuk menemukan hotel ini. Aston Balikpapan menawarkan pengalaman menginap yang eksotis karena menyatu dengan pantai. Letaknya yang menjorok ke dalam menjadikan hotel ini sepi dan tenang.

Aston Balikpapan memiliki 155 kamar berpenyejuk ruangan yang menampilkan pemandangan cantik kolam renang dan laut Balikpapan. Setiap kamar berdesain modern ini telah difasilitasi kamar mandi dalam, brankas pribadi, penyeduh teh/kopi, kulkas berukuran sedang, dan TV layar datar.

Fasilitas pelengkap kenyamanan tamu di Aston Balikpapan antara lain kolam renang infinity, dan restoran dengan aneka menu makanan laut segar. Anda bisa menikmati santap malam romantis di Starlite Terrace yang berada di pinggir pantai pribadi Aston Balikpapan. Fasilitas bisnis pun tersedia lewat ruang meeting dan ballroom. Aston Balikpapan juga menyediakan pengaturan pertemuan bisnis di luar ruangan berlatar belakang pantai yang cantik.

Blue Sky Hotel

Bagi Anda yang ingin menyepi dari pusat kota Balikpapan, Blue Sky Hotel Balikpapan adalah pilihan akomodasi yang tepat. Hotel ini berada dekat dengan Pasar Kebun Sayur yang terkenal sebagai pusat kerajinan khas Kalimantan Timur. Jarak hotel ini dengan Bandara Internasional Sepinggan masih berkisar 25 – 30 menit berkendara.

Hotel bintang 4 ini terbilang tua namun masih kokoh dan cocok untuk Anda yang senang mencoba suasana baru. Menyediakan 122 kamar tamu, Blue Sky Hotel memfasilitasi setiap kamar dengan penyejuk udara, kamar mandi dalam, brankas pribadi, meja kerja, dan TV.

Blue Sky Hotel memiliki 4 buah restoran yang menyediakan menu berbeda (China, Jepang, Indonesia dan Barat, serta makanan laut). Kelezatan makanan yang disediakan hotel ini adalah satu keunggulan yang difavoritkan para pengunjung. Tampilan interior restoran yang klasik pun memberi nilai tambah. Selain itu, hotel ini juga menyediakan layanan spa dan fasilitas bisnis. « [Adv]