Yogurt berkalsium tinggi untuk gaya hidup aktif

0
232

Yogurt terbuat dari susu yang difermentasi menggunakan bakteri baik streptococcus thermophilus dan lactobacillus bulgaricus, memiliki banyak manfaat bagi tubuh seperti menjaga kesehatan pencernaan, menurunkan kolesterol, berkalsium tinggi, baik untuk kesehatan kulit, dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Namun bukan berarti setiap yogurt yang ada di pasaran bisa Anda beli begitu saja. Perhatikan hal-hal ini supaya Anda mendapatkan yogurt yang baik untuk tubuh.

  1. Memiliki kalsium tinggi
  2. Pilih yogurt yang low atau non-fat
  3. Mengandung serat pangan
  4. Tanpa bahan pengawet
  5. Pilih yang less sugar
  6. Cari yang praktis dan bisa diminum kapan saja

Dari kelima hal tersebut G-Readers, ada satu produk yogurt yang memenuhi kesemuanya, lho, yakni Heavenly Blush Yogurt Drink To Go.

 

Heavenly Blush adalah yogurt asli yang terbuat dari susu sapi segar yang sudah dikurangi kandungan lemaknya. Susu ini kemudian difermentasi menggunakan bakteri streptococcus thermophilus dan lactobacillus bulgaricus. Hasilnya menjadi yogurt yang rendah lemak. Untuk membuat yogurt drink-nya, ditambahkan sedikit air, serat pangan [inulin dan GOS], kalsium, dan ekstrak buah segar.

Lebih spesialnya lagi, Heavenly Blush merupakan satu-satunya yogurt berkalsium tinggi yang bisa dibawa kemana-mana, tidak harus disimpan di kulkas, tidak perlu kuatir yogurtnya jadi rusak dan tidak bisa diminum lagi. Karena dikemas secara aseptis ke dalam kemasan tetrapack dalam kondisi steril, sehingga tanpa pengawet dan bisa tahan lama.

Sekarang ini, G-Readers bisa menikmati Heavenly Blush Yogurt Drink To Go dalam tiga varian rasa, yaitu, strawberry, blackcurrant, dan peach, yang bisa didapatkan di semua modern market dan mini market.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website www.heavenlyblush.com atau follow instagram @heavenlyblushyogurt. ¬ę¬†[teks @bartno | foto¬†womenshealthmag.com]

SHARE