Simple and Chic ala Maria Selena

0
2235
Maria Selena

maria selenaMelihat perempuan yang berparas cantik dan berpenampilan menarik seperti Maria Selena [24], siapa menyangka kelahiran Palembang ini sebelumnya adalah perempuan tomboy?

Untuk urusan pakaian, Selena bukan orang yang terlalu ribet. Namun saat G-Readers melihatnya secara langsung, Maria acap tampil menawan dan cantik dengan pakaiannya yang terbilang simple and chic. Meski demikian, atlet basket WNBL Indonesia ini cenderung bergaya sporty pada kesehariannya.

Permainan padu-padan antara pakaian dan aksesori menjadi trik yang menurut Maria aman. Bagaimana caranya berbusana simple tapi tetap chic? Ini dia trik Maria Selena:

» playing with accessories and plain clothes 

Jika bingung mau berpakaian, pakaian polos merupakan pilihan yang paling aman. “Kalo misalnya baju lo polos, akalin aja pakai anting besar,” ujarnya.

Everybody wears jeans, right? Kaos polos dan jins bukan pilihan yang salah. Akan sangat manis jika ditambahkan dengan anting besar dan bercorak lain membantu menarik penampilan.

Selain kaos polos, jumpsuit juga bisa jadi pilihan yang bagus. Aksesori yang bisa digunakan misalnya belt besar dengan corak menyala.

Permainan warna corak baju dan aksesoris sangat penting untuk menambah dinamis penampilan simpel tapi feminin. Jika baju polos sebelumnya diakali dengan aksesoris yang besar. Nah, kalau G-Readers mengenakan pakaian yang bercorak warna-warni lebih baik di-balancing dengan less accessories.

» dress vs. sneakers

Mix and match yang ini juga sangat oke. Selain manis, kesan sporty pun bisa didapatkan. “Ada pepatah yang mengatakan ‘always wear comfortable shoes you don’t know you have to run for life’,” tutur Maria Selena sambil merekahkan senyumnya.

Bicara mengenai sepatu, Maria belajar mengenakan heels saat ia terpilih menjadi kontestan Putri Indonesia 2011. Ukuran sepatu Maria Selena termasuk ukuran yang besar lho, G-Readers. Feet size 45. Wow! Memang hal itu menjadi permasalahan sulit untuk mencari toko yang menjual ukuran sepatu besar.

Kalo di Indonesia aku jarang dapet. Biasanya aku titip ke temen kalo dia lagi keluar negeri. Kalo di sini yaaa, aku pakai sepatu yang ada aja. Kadang-kadang sempit. Makanya aku jarang pakai heels karena ukurannya juga yang terbatas,” ujar lagi Putri Indonesia tahun 2011 itu. « [teks @03BMAI | foto@ryanstones]

SHARE