Cristiano Ronaldo dapatkan pengganti model Irina Shayk?

0
225

ronaldo-luciaSepertinya tidak perlu waktu lama bagi Cristiano Ronaldo untuk move on dari model seksi Irina Shayk, setelah keduanya resmi mengakhiri hubungan mereka, Senin 19 Januari kemarin.

Selang sehari pengumuman bubarnya hubungan antara Ronaldo dan Irina, beredar foto sang pesepakbola yang bermarkas di klub Real Madrid itu sedang bersama seorang wanita cantik. Siapa dia?

Selidik punya selidik, ternyata wanita yang foto bersama Ronaldo adalah seorang jurnalis televisi asal Spanyol bernama Lucia Villalon.

Memang, dalam foto itu, tidak tampak kemesraan yang berlebihan antara pesepakbola asal Portugal itu dengan Lucia. Keduanya hanya foto bersama sambil tersenyum. Ronaldo duduk sambil memegang trofi emas kemenangannya di Ballon d’Or, sedangkan Lucia sedikit membungkuk.

Foto ini pertama kali beredar melalui akun Twitter Lucia. “Dapat 3! Piala emas Ballon d’Or. Selamat! Zurich 12/01/15,” tweet Lucia sambil mem-posting foto kebersamaannya dengan Ronaldo.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata di akun Twitter Lucia memang banyak menuliskan kekaguman akan mantan striker Manchester United [MU] tersebut.

Akibat tersebarnya foto, timbul dugaan kalau Lucia adalah wanita spesial di sisi Ronaldo. Namun, semua masih dugaan, lho G-Readers. Karena sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Ronaldo maupun Lucia.

Penyebab kandasnya dengan Irina

Banyak yang tak menduga dan menyayangkan kandasnya hubungan Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk, yang telah berjalan lima tahun.

“Kami mengkonfirmasi Irina Shayk telah mengakhiri hubungannya dengan Cristiano Ronaldo selama lima tahun.” ucap perwakilan Irina, dalam sebuah keterangan dilansir dari DailyMail.

irina dwayne
Irina Shayk dan Dwayne Johnsson

Tak hanya sepihak, Ronaldo pun turut mengkonfirmasi: “Setelah berpacaran selama lima tahun, hubungan saya dengan Irina Shayk telah berakhir. Kami percaya akan lebih baik bagi kami berdua untuk mengambil langkah ini,” jelas Ronaldo kepada The Associated Press.

Setelah dipastikan bubar, beberapa spekulasi tentang kandasnya hubungan Irina dan Ronaldo pun timbul.

Spekulasi pertama, penyebab putusnya pasangan yang menjalin hubungan pada tahun 2010 itu adalah, karena Irina kurang dekat dengan ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro, serta kedua saudari Ronaldo, Elma dan Katia.

Tidak sampai di situ, beredar juga rumor kalau retaknya hubungan Irina dengan Ronaldo adalah karena hadirnya orang ketiga. Dan disebut-sebut aktor berbadan kekar Dwayne Johnson menjadi orang ketiga.

Kedekatan Irina dengan Dwayne diduga terjalin sejak keduanya membintangi film Hercules [2014].

Lagi-lagi, G-Readers ini baru rumor, kok. Pasalnya, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Irina maupun Dwayne. « [teks @DonT_D4| foto ist]

SHARE