2 hotel premium ibis di dekat bandara Soekarno Hatta

0
197

Accor, sebagai salah satu operator hotel terbesar di Asia Pasifik, membuka dua hotel ekonomi premium berkonsep ‘multi-branded combo hotel, yakni, ibis Styles Jakarta Airport, yang kemudian akan segera disusul dengan adanya ibis budget Jakarta Airport di Bandara Soekarno Hatta. Multi-branded combo hotel merupakan gabungan dua atau lebih hotel di lokasi yang sama dengan brand hotel Accor yang berbeda.

ibis Styles Jakarta Airport

Hotel ini akan menampilkan desain unik dengan warna-warni ceria. Ada restoran ‘sTREATs’ yang menyajikan hidangan internasional dan otentik Indonesia. Kolam renang, pusat kebugaran dengan fasilitas spa, serta ruang pertemuan. Memiliki total kamar 231 dengan pilihan smoking atau non smoking, dan setiap kamarnya dilengkapi kulkas, brankas, lemari, LED TV 32 inci, dan akses Wi-Fi.

Promo
Reservasi sebelum 27 Februari 2015, kamu akan mendapatkan paket kamar berikut sarapan gratis untuk dua orang, akses Wi-Fi gratis dan voucher makan gratis senilai IDR 50.000 per kamar, per inap. Promo ini berlaku untuk periode menginap hingga 31 Maret 2015.

This slideshow requires JavaScript.

ibis budget Jakarta Airport

Memberikan kenyamanan dengan harga terjangkau, dengan total kamar 186, yang didesain seperti kepompong sehingga dapat menampung satu sampai tiga tamu. Setiap kamar dilengkapi TV LED dan Wi-Fi.

Promo
Harga khusus IDR 388.000 nett hanya untuk harga kamar. « [teks @bartno | foto dok. Accor]

This slideshow requires JavaScript.

SHARE