Apresiasi minuman premium restoran Amuz Gourmet

0
347
Amuz Gourmet

About
Bagi para pecinta minuman premium, ada kabar gembira dari Amuz Group yang muncul dengan konsep baru. Sebanyak 200 jenis wiski tersusun rapi di bar bernama Artoz. Bagi kamu yang menyukai minuman ini, suatu hal yang menggiurkan untuk dicoba. Mulai dari minuman beralkohol Skotlandia sampai Amerika tersedia di sini.

Menu
Untuk yang ingin sekadar menikmati suasana dengan mengobrol santai, kamu bisa memesan minuman King Artoz dan Golden Boy. Dijamin minuman ini membuat kamu ketagihan. Selain itu Anda juga bisa mencicipi makanan kecil yang disediakan oleh Amuz Gourmet seperti Grilled Marinated Tokusen Wagyu Flanl Steak Finger serta Smoked Salmon Cream Cheese on Ciabatta Bread and Baby Spinach Salad yang menggoda untuk disantap lagi dan lagi.

The Look
Restoran yang tersembunyi di salah satu lantai di Energy Building, Jakarta, ini memiliki konsep ruangan bergaya American Saloon. Saat memasuki ruangan seluas 225 meter persegi ini, kamu akan merasakan aura maskulin dan jetset dengan komponen interior yang bernuansa gelap. Serta mata kamu akan dimanjakan dengan visual elegan dari chandelier serta ornamen tembaganya. « [teks @jeanjany | foto amuzgourmet.com]

amuz gourmet

Amuz Gourmet
Alamat  The Energy Building, 2nd floor SCBD lot 11A
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53 Jakarta 12910 – Indonesia
Jam Buka 
Senin – Jumat: Lunch  11.30 am – 2.30 pm and Dinner  6 pm – 11 pm
Sabtu – Minggu: Dinner  6 pm – 11 pm
Twitter  @amuzgourmet
Telepon  021 250 5064

SHARE