Gitaris Padi, Ari Sosianto terjerat kasus narkoba

0
106
ari padi

Kembali industri musik tanah air harus tertunduk malu, akibat perbuatan sebagian para pelaku seninya yang tersandung kasus narkoba.

Setelah belum lama ini musisi legendaris Fariz FM dicokok pihak kepolisian, karena kedapatan memiliki narkoba sejenis ganja dan heroin, kini giliran gitaris band Padi, Ari Tri Sosianto yang digelandang ke kantor polisi karena tertangkap tangan menggunakan narkoba berjenis sabu.

Gitaris berusia 40 tahun tersebut, diciduk pihak kepolisian di salah satu studio musik, di kawasan Pisangan, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis, 22 Januari, dini hari.

Dijelaskan Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Hando Wibowo, Ari Sosianto ditangkap bersama barang bukti berupa satu paket sabu utuh, dan yang sudah dikonsumsi, serta alat hisap bong.

Beberapa jam setelah ditangkap pihak kepolisian, Ari telah menjalani tes urine. Dan, dari hasil tes urine tersebut, ditemukan kandungan metaphetamine dan amphetamine di tubuh gitaris kelahiran Bogor, 11 September 1974 ini.

Ari sudah bergabung dengan band Padi sejak tahun 1997, bersama  Fadly [vokal], Yoyo [drum], Rindra [bass], dan Piyu [gitar]. Ia merupakan gitaris kedua dari band yang berasal dari Surabaya tersebut. Sejak Piyu memutuskan hengkang dari Padi di tahun 2009, Ari bersama Fadly, Yoyo, dan Rindra membentuk band Musikimia.

Jauh sebelum Ari, personel Padi yang juga pernah terjerat kasus narkoba adalah sang drummer, Yoyo. Pria bernama lengkap Surendro Prasetyo ini ditangkap polisi karena kasus narkoba,  pada 27 Februari 2011.

Sekadar informasi, pria memiliki nama panggilan ‘Homer’ ini, telah menikah dengan Tari, dan dikaruniai dua putri. « [teks @DonT_D4 | foto wowkeren.com]

SHARE