Jennifer Aniston curhat tentang hubungannya dengan Brad Pitt

0
304
jennifer-aniston

Jennifer Aniston curhat tentang hubungannya yang telah kandas dengan aktor Brad Pitt. Jennifer, populer di serial Friends, menikah dengan Brad Pitt pada tahun 2000, namun cerai pada 2005.

Jennifer mengatakan bahwa keretakan hubungan mereka bukan salah siapa-siapa. “Kami tidak mengharapkan apapun, kau tahu maksudku? Terkadang beberapa hal terjadi,” ujarnya kepada Entertainment Tonight.

Perempuan 45 tahun ini juga mengungkapkan bahwa ia dan Pitt jarang berkomunikasi. Pitt, bintang film World War Z, mulai dekat dengan Angelina Jolie pada tahun 2005, saat mereka berdua terlibat dalam film Mr and Mrs Smith. Setelah hubungannya yang retak dengan Jennifer, Brad Pitt dan Angelina Jolie menikah pada 2014 di Perancis, dan memiliki enam orang anak, di mana tiga di antaranya hasil adopsi.

“Menurutku ini saatnya orang mulai merayakan karya yang bagus dan menghentikan hal konyol. Itu hanya membuat lelah dan sudah tidak zaman. Seperti sepatu kulit yang sudah usang. Mari membeli sepasang sepatu baru yang berkilau,” ucap Jennifer, untuk tidak lagi menyinggung hubungannya dengan Pitt.

Wanita yang memenangkan Emmy Awards tahun 2002 tersebut mengakui bahwa karya Jolie sebagai sutradara lewat film Unbroken sangat indah dan luar biasa. Sikap Jennifer yang sekarang lebih santai terhadap Jolie, membuat orang terkejut. Sebab, pada tahun 2008, Jennifer bercerita kepada majalah Vogue, bahwa komentar Jolie tentang rasa suka nya kepada Brad Pitt saat shooting film Mr and Mrs. Smith tidak keren.

“Apakah aku kesepian? Ya. Apakah aku sedih? Ya. Apakah aku bingung? Ya,” kata Jennifer kepada reporter Vanity Fair setelah berpisah dengan Brad Pitt pada tahun 2005.

Kini, Jennifer menjalin hubungan dengan Justin Theroux, seorang aktor, sutradara, dan screenwriter. Jennifer mengaku bahwa dia tertarik dengan selera humor Justin, dan merasa nyaman bersamanya. Jennifer dan Justin kemudian bertunangan pada Agustus 2012.

Banyak pertanyaan yang dilontarkan kepada Jennifer seputar rencana untuk memiliki anak. Wanita yang bermain dalam film Bruce Almighty itu tidak pernah menghindar dari pertanyaan tersebut.                               “Siapa yang tahu hal itu akan terjadi? Itu adalah harapan, kami akan melakukan yang terbaik,” ucap pemeran Rachel Green di serial Friends ini. « [teks[email protected]foto wallpho.com]