Adam Levine ingin anak, Behati Prinsloo: tunggu dulu!

0
801

behati-adamSetelah menjalani pernikahan dan kehidupan sebagai suami-istri, setiap pasangan pasti akan dihadapkan dengan pertanyaan soal memiliki keturunan. Sama halnya dengan pasangan musisi dan model seksi, Adam Levine dan Behati Prinsloo.

Pasangan yang melangsungkan pernikahan pada Juli 2014 silam ini kini tengah dihadapkan dengan pertanyaan kapan akan memiliki momongan.

Seorang sumber perwakilan dari pihak Behati pun memberikan jawaban: “Dia [Behati] belum ingin menjadi seorang ibu dulu. Dia masih ingin bekerja sampai beberapa tahun lagi,” dilansir dari ContactMusic.

Jawaban ini sebenarnya bertentangan dengan sang suami, Adam Levine, yang pada dasarnya sudah tidak sabar ingin menjadi seorang ayah.

“Adam benar-benar marah, tapi tidak akan mengubah pikiran. Adam telah merengek, bahwa ia tidak ingin menjadi seorang ayah di usia tua. Dia ingin menjadi ayah muda,” ujar sumber lain kepada majalah InTouch.

Sebelumnya, vokalis Maroon 5 itu pernah berkelakar ingin memiliki 17 anak bersama Behati. “Aku ingin sekitar 17 anak. Apakah itu wajar? Aku suka anak-anak, sekalipun itu banyak,”katanya beberapa waktu lalu.

Hmm… Apa yang dibayangan G-Readers, ketika melihat pria tampan seperti Adam Levine memiliki 17 anak? [teks @DonT_D4 | foto DailyMail]

SHARE