Carrie Underwood si gila smoky eyes

0
173
Carrie Underwood

Carrie Underwood, pelantun lagu “Ever Ever After” — soundtrack dari film “Enchanted“– mengakui bahwa dirinya tidak bisa lepas dari makeup jika keluar rumah. Dia tidak bakal pernah meninggalkan polesan di bagian matanya.

She’s crazy about eye makeup. Carrie bercerita kepada Bobbie Brown, editor Yahoo Beauty, tentang masa kecilnya. Pikir Carrie melayang manakala itu ia sering kali menatap kakak-kakak dan ibunya suka sekali berdandan di depan kaca tiap paginya. Dan tanpa sepengetahuan mereka, Carrie yang mau beranjak dewasa ini juga ikut-ikutan memoles wajahnya.

Toh jadinya sekarang dia memang gila makeup dan membuatnya semakin terlihat cantik. Kok Carrie kelihatannya pandai banget ya ber-make up? Psst, ternyata dia memang suka bersolek di depan kaca waktu kecil. Hingga kebiasaannya membuatnya jago dandan, terutama eye makeup.

She hearts smoky eyes a lot
Selain Kristen Stewart, pun Carrie Underwood menyukai polesan smoky eyes. Ini salah satu teknik andalan untuk mempercantik matanya.

Hingga kegemaran Carrie yang satu ini menjadikan ia brand ambassador produk makeup Almay. Carrie juga berbagi easy tutorial eye makeup melalui video berikut.

Smoky-i produk Almay tersedia dalam 4 variasi warna yaitu smoky-i for greens, smoky-i for blues, smoky-i for hazels, and smoky-i for browns.

Walau memang nge-fans berat sama makeup, walau badan memang lelah selepas jalan-jalan atau manggung, it is a must to remove her make up dan juga cuci muka. Karena saatnya kulit wajah untuk istirahat setelah seharian dipoles makeup.

intense i-color smoky-i kit
intense i-color smoky-i kit

G-Readers ingin makeup smoky eyes seperti Carrie? Si rambut pirang ini juga bilang jangan takut-takut untuk mengaplikasikan makeup. Kamu boleh coba bermain-main atau berkesperimen untuk membuat smoky eyes sesuai dengan yang kamu inginkan.

Kalau Kata Carrie kepada Pop Sugar nih: “Whatever that new thing is, whether it’s a smoky eye or trying to do a little more with eyeliner. Just try new things, and every time you’ll get better and better.”

Oh iya, tips Carrie setelah memoles smoky eyes-nya, dia selalu mengaplikasikan warna nude pada bibirnya. Sehingga tidak terlalu menimbulkan kesan berlebihan pada makeup-nya, malah tergolong natural. Want to try some, G-Readers? « [teks @03BMAI | foto mzmahoganychic.com &cvs.com]

SHARE