Alyssa Soebandono mempersiapkan kelahiran buah hatinya

0
1000
Alyssa subandono

Alyssa Soebandono dan Dude HerlinoPesinetron Alyssa Soebandono dan suaminya, Dude Harlino, tengah menyiapkan kelahiran sang buah hati. Usia kandungan wanita yang akrab dipanggil Icha ini kini sudah memasuki usia delapan bulan, dan diperkirakan akan lahir akhir Februari nanti.

Alyssa mengaku sudah menyiapkan semuanya sejak awal masa kehamilan. Proses persalinan juga sudah ia rencanakan. “Kalo untuk proses persalinannya sendiri menyiapkan keduanya, normal atau cesar. Apapun nanti yang dilakukan pas hari persalinannya, itulah yang terbaik,” ujar Icha.

Selain proses persalinan, Icha juga sudah latihan senam dan pernapasan yang akan membantu kelancaran saat bersalin nanti, yang gerakannya disesuaikan dengan kondisi kehamilan.

“Alhamdulillah sih sehat kata dokternya, dari beratnya, kalau untuk panjang sudah nggak bisa dihitung karena kakinya udah nekuk. Tapi untuk detak jantungnya, posisinya, semuanya Alhamdulillah baik-baik saja,” ujar Icha, pernah membintangi film Petualangan Sherina  [2000] dan Inikah Rasanya Cinta [2005].

Saat ditanya nama anaknya, Icha dan Dude mengaku sudah ada, namun ia baru akan memberi tahu setelah buah hatinya lahir. Dude menyatakan akan selalu menemani dan men-support istrinya selama masa kehamilan dan ketika bersalin nanti.

“Saya bantu kasih Icha semangat, karena masa-masa persalinan ini Icha butuh dikuatkan mentalnya, dikasih semangat. Supaya apa yang dihadapi ke depan bisa lebih santai dan relax. Yang penting banyak berdoa,” ujar Dude. « [teks[email protected]foto[email protected]]