Siap memikat lawan jenis dengan Close Up Diamond Attraction

0
444

Perawatan kecantikan sekarang ini tidak hanya lagi dirajah oleh kecantikan kulit, wajah, ataupun rambut. Sekarang ini pun perawatan merambat kepada kecantikan gigi.

Close Up menyambut era gelombang kecantikan gigi dengan memperkenalkan produknya yaitu Close Up Diamond Attraction pada 27 Januari 2015 di Blowfish. Close up menawarkan kepada konsumen untuk hasil gigi yang lebih putih. Dengan paduan silica dan blue light technology.

Essy Prita Cinta, Assistant Brand Manager Close up, menyebut keuntungan menggunakan Close Up Diamond Attraction. Persentase seseorang bisa datang mendekati kamu dengan tersenyum menggunakan gigi 60 persen lebih besar ketimbang hanya menatap yang cuma 20 persen. Oleh karena itu, Close Up mengoptimalkan untuk gigi tetap bersih dan putih.

Close up memudahkan cara untuk memutihkan gigi tanpa harus melakukan perawatan ke dokter gigi dengan whitening melalui pasta gigi. Efek putih yang dihasilkan memang instant but it has to be regularly.

“Pasta gigi dapat digunakan sendiri di rumah sebagai perawatan kecantikan sehari-hari untuk membuat gigi tampak lebih putih,” tutur Drg. Hilly Gayatri, DDM, sebagai dokter gigi kosmetik. Beliau juga menambahkan bahwa silica bertujuan untuk mengembalikan warna putih gigi seseorang karena setiap orang memiliki warna tiap gigi yang berbeda-beda.

Mengapa gigi putih? Karena gigi yang putih melambangkan kesan terawat, bersih, dan sehat. Selain itu, dengan gigi putih membuat senyuman memikat lawan jenis. [teks @03BMAI | foto @ryanstones]

SHARE