Y3 menjejak Paris men’s fashion week bertema aviation

0
106
Y3

Yohji Yamamoto [71], desainer asal Jepang, menyemarakkan ajang Paris men’s fashion week melalui pagelaran busananya pada 25 Januari 2015 di Couvent des Cordeliers. Pagelaran ini bergelut pada busana autumn / winter, yang mana Y-3 mempersembahkan kreasi terbaik dengan tema aviation.

Terinspirasi dari hal yang berirama penerbangan, siapa yang tidak menikmati perjalanan menjelajah langit? Akan ada excitement tersendiri yang tidak bisa digambarkan. Oleh karena itu, Y-3 shows a brave, bold, kinetic collection in this show. Pagelaran ini bersambut kesan elegan, sleek.

Y-3 melekatkan corak warna steel blue, dark navy, dan cool gray yang bisa membawa atmosfer exciting travel space. Y-3 juga memainkan inovasi fabrics seperti wool flannel, katun, dan bahan french terry yang lembut.

Untuk busana perempuan, Yamamoto lebih memainkan warna, pattern, dan bahan sehingga terlihat dinamis. Adapun style dari kerah maupun open pocket membuat coat ini lebih terkesan bervolume dengan bentukan A-line dress, Yamamoto mengedepankan long coat untuk wanita.

Classic sportswear ini dikedepankan untuk busana pria. Jaket ini dibentuk dengan potongan yang membuat nyaman dengan “mencuri” ide dari military coat. G-Readers tertarik untuk merayakan autumn and winter season dengan memakai coat ini? [teks @03BMAI | foto Y-3/ Image.net]

SHARE