Levi’s Commuter hadir buat para pecinta sepeda

0
100
LEVI'S COMMUTER

Levi’s memperkenalkan produk terbarunya yakni Levi’s Commuter. Produk ini terinspirasi dari kegiatan bersepeda yang melebar luas di kalangan anak muda. Celana panjang dengan model slimfit ini ditujukan kepada para cyclist agar merasa nyaman dan juga tetap bergaya saat bersepeda.

Levi’s mengklaim Levi’s Commuter menggunakan nanosphere technology yang menjanjikan celana ini water resistant. Pada bagian paha dalam celana dibuat lebih tebal dan kuat untuk mengantisipasi gesekan ketika bersepeda.

Untuk kantong pada Levi’s commuter sendiri dibuat lebih dalam dan juga ada additional hidden pocketnya. Fitur lain dari Levi’s Commuter ini ialah 3M Scotchlite Reflective tape untuk kamu yang suka berkendara di malam hari.

Levi's_CommuterUntuk Levi’s Commuter denim terdapat 3 varian warna, yakni blue washed, abu-abu, biru, dan juga trousers warna khaki. Untuk saat ini produksi Levi’s commuter hanya untuk pria saja. Tapi tenang! Size 511 bisa juga digunakan untuk wanita. Levi’s Commuter sudah tersedia di store Levi’s.

Jika G-Readers berminat Levi’s Commuternya dikreasikan, Levi’s berkolaborasi dengan Darbotz, street artist. Bagaimana caranya? Kamu cukup menyerahkan ke Levi’s store terdekat untuk didesain oleh Darbotz.

Acara peluncuran yang bertitel Levi’s Commuter U:TH Fest 2015 di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, 25 Januari 2015 dimeriahkan oleh beberapa musisi seperti NAIF, Gugun Blues Shelter, Pure Saturday, dan Mike’s. Acara ini pun berlangsung dari pukul 06.30 – 21.00. G-Readers ada yang ikut serta memeriahkan? [teks @03BMAI | foto doc Levi’s untuk Ghiboo & twitter @darbotz]

SHARE