Nabilah main film, personel JKT48 lainnya jealous

0
1421
nabilah6 jkt48

nabilah4 jkt48Nabilah, salah satu personel idol group JKT48, menjadi pemeran utama di film horor besutan sutradara Rizal Mantovani berjudul WEWE. Saat ditemui di acara penghargaan salah satu stasiun televisi swasta, personel JKT48 lainnya mengaku jealous.

Jealous yang lebih ke arah motivasi. Kalau Nabilah bisa, kenapa kami nggak bisa? Siapa tahu Nabilah ini jadi pembuka jalan untuk kami semua,” kata mereka, yang bicaranya saling bersautan.

Nabilah yang memiliki nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini kadang bercerita kepada teman-temannya sesama member JKT48 tentang filmnya. Personel yang lain mengaku senang karena Nabilah bisa berbagi pengalamannya.

Mereka pun mengaku senang Nabilah main film bergenre horor. “Kami seneng banget karena Nabilah ini kayaknya cocok banget kalau main film horor,” celoteh mereka.

Lepas dari keterlibatan Nabilah dalam film, pada Februari nanti, JKT48 akan menggelar konser bersama AKB48 yang merupakan sister group mereka di Jepang. Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui tanggal pastinya. JKT48 dan AKB48 terakhir tampil bersama dua tahun lalu di Indonesia. Untuk konser bersama tahun ini, dipastikan mereka akan lebih sering berlatih.

“Kalau latihan, setiap hari kami pasti latihan. Tapi kalau persiapan konser sama AKB48, menuju hari H akan lebih intensif,” kata mereka. « [teks[email protected]foto[email protected] | kover Official JKT48]

SHARE