Story behind a scoop of Häagen-Dazs: Reveal Inside

Di balik kemewahan cita rasa Häagen-Dazs

0
103
Haagen-Dazs

Pada 28 Januari lalu, Häagen-Dazs membahas rahasia di balik kemewahan cita rasa ice cream. Bagi para pecinta ice cream, Häagen-Dazs merupakan pilihan yang tepat, karena setiap sendok ice cream-nya dipercaya mampu menciptakan memori yang begitu melekat pada para pelanggannya.

Dengan 5 bahan utama yaitu susu asli, krim segar, gula asli, kuning telur, dan bahan alami untuk perasanya, menjadikan Häagen-Dazs sebagai ice cream berkualitas terbaik di dunia.

Sally Maitimu selaku National Shop Manager menjelaskan bahwa bahan pembuatan ice cream Häagen-Dazs menggunakan 100 persen susu alami yang secara hati-hati dihasilkan di peternakan-peternakan terbaik di daerah Utara Perancis.

Ice cream Häagen-Dazs memiliki kandungan udara yang sedikit sehingga cita rasa lama di lidah, 100 persen authentic bourbon vanilla yang berasal dari kepulauan di Madagaskar dan terkenal terbaik di dunia.

Strawberry yang berasal dari Polandia memiliki ciri khas warna dan aroma, Green tea, Matcha tea yeng berasal dari Jepang tengah dan selatan dan terlindung dari sinar matahari sehingga kualitasnya tetap terjaga, dan Belgian Chocolate yang berasal dari Belgia.

Semua bahan pilihan mampu memberikan kualitas ice cream super premium Häagen-Dazs yang kini tersebar di 32 café & shop di premium mall dan juga produk yang telah merata di premium modern retail market yang akan memudahkan konsumen Indonesia untuk menikmati Ice Cream Häagen-Dazs. « [teks & foto[email protected]_Sutopo]

SHARE