Cheating list diet si supermodel Paula Verhoeven

0
497
Paula Verhoeven

Paula VerhoevenPaula Verhoeven [27], supermodel Indonesia yang memiliki tinggi 183 sentimeter, ini mengaku pernah mengalami kelebihan berat badan ketika berusaha meniti kariernya. Dia berbagi cerita pernah kelebihan 15 kilogram dan sempat sering ditolak di beberapa agency karena bobotnya mencapai 70 kilogram.

Perempuan asal Semarang ini nggak berhenti begitu saja mengabaikan mimpinya tersebut. Beberapa kali ia sempat menggunakan cara apapun seperti suntik kurus ataupun akupuntur.

Akhirnya dia berhasil bisa menurunkan berat badannya sampai 55 kilogram dalam waktu 3 bulan dengan cara yang sehat. Kok bisa? Ini dia contekannya, G-Readers!

» Ubah Mindset!
Ada yang berpikir diet itu sebuah keharusan dan keterpaksaan. Tapi ubah mindset bahwa diet adalah sebuah gaya hidup untuk kesehatan, bukan untuk menyakiti diri sendiri. “Sehat itu rasanya menjadi tidak penting waktu kita miliki. Pas status sehatnya pergi ya kita jadi kebingungan. Malah kita cari-cari sehat,” tutur Paula. Badan sehat pun beraktivitas jadi enak.

» Jalankan 4 pola diet Paula

  • Sumber – makan daging putih [daging ikan atau dada ayam]
  • Penyajian – less oil, grill, atau steamed, low sodium / garam
  • Makan sebelum lapar
  • Jumlah makanan yang disesuaikan [tidak berlebih dan sedikit]

» Olahraga
Pilihlah olahraga yang bisa membentuk otot kamu dan mengurangi kadar lemak yang ada di badan kamu. Untuk yang satu ini, siapa menyangka kalau Paula ini suka olahraga angkat beban. Wow!

» Edukasi diri sendiri
Paula mengaku hanya mendapatkan edukasi dari internet dan orang-orang yang menjadi motivasinya seperti Ade Rai, Melanie Putria, dan Adrian Maulana. Dia juga nggak pernah berkonsultasi ke dokter, hanya sekadar membaca informasi dari internet.

Dengan menjalani diet ini apa ada pantangan nggak sih?
Paula sama sekali nggak ada pantangan untuk melakukan diet, ia hanya mengatur pola makan. Tetap menikmati cokelat, es krim, dan makanan lainnya tapi di cheating day!

G-Readers dietnya Paula ini sangat menginspirasi sekali, silakan dicoba yuk! « [teks @03BMAI | foto @ryanstones]

SHARE