Ibu Gubernur: Taman Ceria Merries, sebagai taman yang nyaman bagi anak

0
234

Pada pertengahan pekan terakhir di Januari 2015, Merries Good Skin, produk popok bayi dari PT Kao Indonesia, meresmikan Taman Ceria Merries yang terletak di Rumah Susun Cakung Barat [Rusun Albo].

Taman Ceria Merries ini dibangun atas dukungan pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam rangka menciptakan ‘Kota Layak Anak’, yang diresmikan langsung oleh Ibu Gubernur, Ibu Veronica Tjahaja Purnama, yang juga sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga [PKK] di Jakarta.

“Kami dari pemerintah DKI Jakarta sangat menyambut baik program PT. Kao Indonesia yang melalui produk Merries Good Skin turut serta menciptakan Taman Ceria Merries, sebagai taman yang nyaman bagi anak,” kata Ibu Veronica dalam acara peresmian tersebut.

“Program pembuatan taman yang nyaman ini sejalan dengan visi Pemerintah Propinsi DKI Jakarta yaitu menciptakan Kota Layak Anak. Salah satu tujuannya yaitu agar anak dapat merasa nyaman bermain di taman atau lahan terbuka, daripada harus mengunjungi mall atau pusat perbelanjaan,” katanya menambahkan.

Taman Ceria MerriesPeresmian taman ini merupakan bagian dari rangkaian Kampanye Cegah Iritasi dari Merries Good Skin di tahun 2015. Selain di Rusun Cakung Barat, Merries juga memperindah Taman di 2 rusun lainnya, yaitu Rusun Komarudin, dan Rusun Cipinang Besar selatan.

Pada kesempatan itu, Merries Good Skin juga mengadakan acara diskusi bersama para kader PKK dari wilayah DKI Jakarta beserta perwakilan ibu-ibu yang memiliki Batita [Bawah Tiga Tahun], yang berdomisili di area Rumah Susun Cakung Barat [Rusun Albo] dan sekitarnya.

Tema yang diangkat dalam diskusi kali ini adalah ‘Kebersihan dan Sanitasi dalam Hubungannya dengan Tumbuh Kembang dan Keceriaan Anak’, dan dibawakan langsung oleh Psikolog Anak, Ibu Ratih Ibrahim. « [teks @bartno | foto dok. PT Kao Indoensia]

SHARE