Silakan coba dua fitur terbaru dari Twitter!

0
119
Twitter

Twitter memberitakan kabar baik buat kamu penggila sosial media melalui 2 fitur yang sudah bisa digunakan. Twitter memperkenalkan 2 fitur baru yang mengoptimalisasi user dalam membagikan pesan. Apa saja? Group Messaging dan mobile video baru.

Untuk mengirimkan direct message sering kali user harus men-follow satu sama lain agar bisa berbagi informasi secara privat. Atau bahkan kerap ingin berinteraksi lebih dari 1 orang hanya bisa melakukan mention nama. Kali ini tidak perlu bersusah-susah.

Group messaging akan mempermudahkan G-Readers untuk sharing satu sama lain secara privat. Twitter juga melakukan improvisasi baru untuk messaging ini. User tidak harus men-follow satu sama lain untuk dapat berkomunikasi di grup messaging ini. Kamu juga dapat menggunakan emoticon seperti layaknya kamu chatting.

twitter video

Sedangkan fitur kedua yang diperkenalkan yakni fitur mobile video. Jika sebelumnya user mengekspresikan dirinya lewat teks dan juga foto, kali ini user akan dipuaskan melalui fitur video secara live yang segera dirilis oleh Twitter. Kamu pun juga bisa menyisipkan video rekaman dari ponsel.

Dua fitur ini mampu mengekspresikan diri kamu lebih dari sekadar 140 karakter. Coba segera fitur menarik dari Twitter ini. « [teks @03BMAI | foto Twitter]

SHARE