Teza Sumendra sibuk mendesain album sendiri

0
745

Penyanyi soul dan Rnb Indonesia, Teza Sumendra, sedang sibuk menyiapkan packaging album solo pertamanya yang akan dirilis Maret nanti. Teza yang mempelajari design di Universitas Trisakti ini mengatakan ia membuat sendiri design albumnya.

Selain men-design untuk album sendiri, finalis Indonesian Idol musim ketiga ini juga sering membantu temannya. “Karena saya sekolah di design, jadinya sering bantuin temen bikin design flyer dan lay out,” katanya.

Selain mengerjakan design untuk albumnya yang bergenre neo soul, pria yang mengagumi Indra Lesmana ini juga membuat melodi dan liriknya. Kepada Ghiboo, Teza mengungkapkan sedikit isi albumnya.  “Karena album solo perdana, jadi mungkin dibandingkan album kompilasi sebelumnya. Sebelumnya lebih ke pop, di album ini lebih ke neo soul, 90 persen bahasa inggris,” ujarnya menjelaskan.

Penyanyi yang menyukai film bergenre thriller dan suspense ini juga akan mengadakan mini showcase di Pacific Place di @america sekaligus launching albumnya pada Maret nanti. “Showcase-nya akan lebih intim. Jadi tempatnya nggak terlalu gede dan panggungnya juga deket sama penonton untuk ngasih perkenalan identitas diri”. « [teks @essthia | foto @mirzablue]

SHARE