Neil Patrick Harris dipercaya sebagai host Oscar 2015

0
130

Neil Patrick Harris akan menjadi host Oscar 2015. Ini pertama kalinya ia dipercaya membawakan acara paling bergengsi di dunia yang akan diselenggarakan 22 Februari 2015.

Produser Oscar 2015, Craig Zadan dan Neil Meron mengumumkan hal tersebut pada 19 Desember 2014.

“Kami sangat senang Neil menjadi host Oscar,” kata Zadan dan Meron dilansir dari situs resmi Oscar 2015. “Kami tahu kehidupannya dan kami melihat dia sebagai aktor film, televisi, dan panggung yang baik. Bekerja sama dengannya di acara Oscar adalah suatu hal yang sempurna.31”

Harris memiliki karier yang sukses di dunia hiburan. Dia pernah bermain film bersama Ben Affleck dan Rosamund Pike di film ‘Gone Girl’. Harris mengumpulkan beberapa nominasi penghargaan Emmy dan Golden Globe untuk perannya sebagai Barney Stinson dalam serial televisi ‘How I Met Your Mother’.

Ia juga memenangkan Emmy untuk perannya sebagai bintang tamu dalam serial televisi ‘Glee’ pada 2010, dan segudang penghargaan lainnya. “Neil adalah aktor, penyanyi, kolaborator, dan pengambil resiko yang hebat,” ujar CEO Academy Awards, Dawn Hudson.

Harris yang baru merilis autobiografinya yang berjudul ‘Neil Patrick Harris: Choose Your Own Autobiography’ mengungkapkan rasa suka-citanya terpilih menjadi host Oscar tahun ini.”

“Diminta untuk menjadi host Oscar tahun ini adalah suatu kehormatan. Aku dibesarkan dengan menonton Oscar dan selalu kagum dengan para host Oscar. Diminta untuk mengikuti jejak Johnny Carson, Billy Crystal, dan Ellen DeGeneres adalah mimpi yang jadi kenyataan,” kata Harris.  « [teks @essthia | foto pmcvariety.files.wordpress.com]