Listerine perkenalkan produk Listerine Multi Protect

0
1427
Listerine & PDGI

Listerine berkolaborasi dengan PDGI memiliki visi untuk mengedukasi masyarakat betapa pentingnya merawat kesehatan mulut dan gigi. Melihat kebiasaan orang Indonesia memiliki kebiasaan mengkonsumsi makanan yang cukup random, dapat mempermudah pembentukan plak gigi.

Kolaborasi ini juga sekaligus memperkenalkan produk Listerine baru “Listerine Multi Protect”, 29 Januari 2015 di Locanda, Panin Center Building, Jakarta.

Menurut hasil riset Listerine, berikut makanan dan minuman yang paling sering dikonsumsi oleh masyarakat: teh, kopi, soft drink, keripik, cokelat, kacang-kacangan, manisan, dan masih banyak lagi. Konsumsi makanan dan minuman yang bisa terbilang begitu random itulah harus diiringi dengan perawatan gigi dan mulut yang tepat, jika tidak bisa berdampak buruk.

Listerine Multi Protect
Listerine Multi Protect

“Mulut merupakan gerbang masuknya penyakit, termasuk bakteri yang berkembang biak dalam gigi, mulut, dan gusi,” jelas Prof. Drg. Melanie Sadono Djamil. Menurut beliau perawatan gigi yang tidak tepat menyebabkan gigi berlubang, karies, dan bisa merubah warna gigi. Nah, dampak buruk ini bisa menimbulkan efek samping pada organ lainnya seperti jantung, ginjal, hati, maupun paru.

Memperhatikan kekhawatiran akan kesehatan mulut dan gigi bisa menjadi trigger Listerine mengeluarkan produk barunya, Listerine Multi Protect yang memiliki keunggulan yaitu membantu mengurangi plak, menjaga kesehatan gusi, melawan kuman, membantu mencegah terbentuknya karang gigi, mencegah gigi berlubang, dan memberikan napas segar. [teks @03BMAI | foto dok Listerine untuk Ghiboo]

SHARE