Afgan dan Rossa sempat tidak puas dengan lagu duetnya

0
560
Afgan dan Rossa

Dua penyanyi pop Indonesia, Afgan dan Rossa, akan berduet di konser Afgan yang diselenggarakan 14 Februari nanti. Mereka akan membawakan lagu “Kamu yang Kutunggu”. Lagu tersebut terdapat dalam album Rossa berjudul Love, Life and Music.

Menurut Afgan, Rossa-lah yang pertama kali mengajaknya duet. “Gue sih seneng, karena duetnya sama Rossa. Terus akhirnya gue cari lagu, pas dapat, gue kasih ke Ocha [sapaan akrab Rossa],” ujar Afgan ketika menjadi bintang tamu Masih Sore-Sore di IRadio FM Jakarta.

Diakui Rossa, Afgan dan dirinya sempat merasa tidak puas dengan rekaman lagu tersebut. “Lagu itu udah direkam tiga kali. Rekaman pertama, kedengarannya nggak enak, aneh, dan cara nyanyinya salah. Rekaman kedua masih nggak enak juga. Akhirnya ganti musiknya. Aransemennya diganti sama Andi Rianto, akhirnya jadi deh yang sekarang.”

Dalam program radio itu, mereka juga menceritakan kedekatan mereka berdua, yang sudah bersahabat lebih dari lima tahun. “Awal gue nyanyi tahun 2008 kita belum terlalu deket. Tapi gue inget kita pertama kali duet nyanyi lagu When You Believe,” kata Afgan mengenang.

Rossa mengatakan awal dekat dengan Afgan karena sering ngumpul bersama teman-teman se-geng-nya termasuk Afgan. “Afgan tuh seru banget, lucu. Pokoknya kalau ada dia pasti ngakak. Kita ngomong sedikit aja langsung ketawa-ketawa. Waktu shooting hadap-hadapan muka susah, jadi kita kalau live nggak pernah hadep-hadepan gini,” tutur Rossa sambil tertawa.  « [teks @essthia | foto @ajiotoy]

SHARE