Rolls-Royce Ghost Series II hadir di Indonesia

0
138
Ghost Series II
Ghost Series II

Rolls-Royce Ghost Series II resmi hadir di Indonesia. Sebelumnya Ghost diluncurkan pada tahun 2009 dan berhasil menggaet hati para pengusaha. Kali ini Ghost Series II melakukan inovasi dari segi teknologi, desain, dan mesin.

Ghost Series mempersembahkan desain yang dinamis dan segar. Desain interior dibuat agar lebih membuat penumpang nyaman saat berada di dalam perjalanan. Kemiringan pada kursi belakang diubah untuk memudahkan komunikasi. Desain jam fasia dan tombolnya pun diberi tambahan butiran metal agar tak meninggalkan sisi elegan.

Dari aspek teknologi, lampu LED ditata ulang sehingga lebih terang untuk mengutamakan keselamatan pengemudi saat berkendara. Ghost Series II memperkenalkan pula teknologi anti silau untuk mengalihkan cahaya mobil saat mendekat dari arah lawan, sehingga pengemudi dapat merasakan manfaat manfaat full-beam headlights.

Kenyamanan kendaraan juga ditentukan dari kemampuan mobil itu memiinimalisir guncangan. Ghost Series menawarkan bantalan as hidrolik pada bagian belakang dengan tujuan mengurangi guncangan saat di perjalanan.

Siap dengan kehadiran Ghost Series II dari Rolls Royce? [teks @03BMAI | foto dok. Rolls-Royce untuk Ghiboo]

SPESIFIKASI
Dimensi
Panjang kendaraan 5399mm
Lebar kendaraan 1948mm

Berat
Berat kosong 2470kg

Mesin
Engine / cylinders / valves V / 12 / 48
Tipe pembakaran     Direct injection
Max power               @ engine speed 563bhp @ 5,250rpm
Max torque              @ engine speed 780Nm @ 1,500rpm
Jenis BBM                 Premium unleaded1

Performa
Kecepatan penuh 250km/h (diatur)
Akselerasi 0 – 60mph 4.8 detik
Akselerasi 0 – 100km/jam 4.9 detik

SHARE