Bisnis fashion Afgan merambah ke gelang dan kalung

0
662
Afgansyah Reza

Afgansyah Reza

Mengamati style Afgan bisa terbilang sudah identik dengan gayanya yang semi-casual dengan kemeja, celana, dan sepatu ketsnya.

Saat ditemui Ghiboo dan ngobrol sedikit tentang fashion, Afgan bilang kesehariannya memang lebih menyukai pakaian santai seperti kaos, kupluk, dan celana. Salah satu brand favorit Afgan adalah Carhartt karena sesuai dengan style yang disukainya adalah casual.

Namun tahu nggak G-Readers, kalau Afgan juga cinta sama brand-nya sendiri? Celana yang kerap dipakainya bermerek Carnival Clothing.

Afgan, 25 tahun, cerita kalau bisnis clothing line-nya dirintis dari awal saat kuliah bersama teman-temannya di Monash University. Mulanya ia hanya sekadar assignment dari kampus, Carnival ini akhirnya keterusan berjalan 3 tahun hingga saat ini.

Nggak nyangka juga sih karena awalnya cuma buat tugas. Sekarang kita punya product sangat urban dan lebih kayak apparel,” ujarnya, yang dalam waktu dekat akan menggelar konser.

Carnival mengarah ke kiblat urban street wear. Carnival menjual kaos, jaket, dan juga celana. Produk celana joker menjadi produk favorit pembeli. Selama ini produksi untuk clothing line berlokasi di Bandung.

“Sekarang ini kita juga mau jual gelang dan kalung,” tambah Afgan lagi yang ternyata memang penyuka gelang.  «[teks @03BMAI | foto @ryanstones]

Kamu bisa temui clothing line Carnival di sini
JAKARTA:
Gazelle
Jl. Mendawai 1 No.39, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Society Wear House
Jl. Tebet Utara Dalam No.23, Jakarta Selatan

BANDUNG:
Arcane
Jl. Trunojoyo No.8, Dago, Bandung
Loubelle
Jl. Dr Setiabudhi No. 56, Bandung

SHARE