Ganteng dan bugar seperti Joe Taslim

0
1276
Joe Taslim

Joe TaslimSaban hari, ketika kita menyaksikan serial televisi, sosok gagah Joe Taslim kerap kita lihat. Bukan ia sebagai bintang serial televisi, melainkan ia sebagai bintang iklan.

Yang terbaru, pemain film Fast and Furious 6 ini didaulat sebagai brand ambassador Garnier Men. Wajahnya pun tampil di iklan sabun muka pria itu.

Dalam iklan itu, Joe Taslim, 33 tahun, digambarkan sebagai atlet parkour. Ia beradu kecepatan dengan lawan mainnya, Pasha ‘Ungu’, yang mengendarai sepeda motor.

Bukan hanya di iklan itu ia melakoni akting yang menguras stamina. Di iklan lain, atlet judo ini juga kerap memainkan karakter pria macho yang berakting mengandalkan kekuatan fisiknya. Lantas, bagaimana sih ia menjaga kebugaran tubuhnya agar tampak sehat dan segar?

Rutin olahraga lari
Soal satu ini, Joe Taslim mengaku sebagai kegiatan yang wajib ia kerjakan. Dari sekian banyak ragam olahraga, Joe lebih rutin olahraga lari. “Selain buat fisik, stamina, membuat konsentrasi juga bagus buat pikiran,” katanya, yang sehari bisa lari sejauh 5 kilometer.

Di samping alasan kesehatan dan menjaga kebugaran tubuh, olahraga juga merupakan salah satu cara Joe melepaskan emosi negatif. Setelah latihan Joe merasa lebih tenang dan santai.

Bagi Joe, olahraga juga bisa berfungsi untuk mengelola emosi. “Setelah berolahraga efek yang dirasakan hanyalah ingin bersantai-santai dan tidak mudah terpancing emosi karena energi sudah disalurkan melalui latihan fisik.”

Cukup cuci muka
kegiatannya pada dunia perfilman dan hobi berolahraganya membuat Joe akrab dengan paparan sinar matahari, debu, dan polusi. “Untuk menjaga agar kulit wajah saya tetap segar saya selalu mencuci muka dua kali sehari dan menggunakan produk yang tepat,” katanya. Itu aja. Oooh, simple sekali ya G-Readers! « [teks @jeanjany/ berbagai sumber | foto @ryanstone]

 

SHARE