Ice cream super premium di Häagen-Dazs Pacific Place

0
233
Häagen-Dazs Pacific Place

About
Häagen-Dazs adalah produsen ice cream super premium. Ia hadir di Indonesia sejak tahun 1995. Beberapa café-nya yang tersebar khususnya di Jakarta, seperti di Pacific Place.

The Look
Dengan penataan ruangan yang mewah dengan kapasitas pengunjung untuk 70 orang, Häagen-Dazs Pacific Place hadir dengan nuansa berwarna merah pada dinding. Beberapa interior dan lantai kaca bercahaya kuning berkonsep café yang dikelilingi dengan kolam yang luas. Dengan penambahan lampu-lampu spot kuning menambah kemewahan dan kenyamanan menyantap ice cream di Häagen-Dazs Pacific place.

Häagen-Dazs Pacific Place
Häagen-Dazs Pacific Place

Menu
Silakan coba authentic bourbon vanilla dari kepulauan Madagaskar, Strawberry dari Polandia, Green tea dari Jepang, dan Belgian Chocolate dari Belgia, menjadi bahan rasa alami untuk pembuatan ice cream Häagen-Dazs.

Banyak pilihan menu ice cream seperti Brownie Celebration, Banana Split, Banana Crepe Encounter, Cookie Crunch yang dapat menjadi santapan G-Readers di Häagen-Dazs Pacific Place. Tersedia juga menu minuman seperti Indulgent drinks, Luxurious hot drinks, Coffee, and other beverages. Semua menu sudah pasti tidak akan mengecewakan dengan cita rasanya. « [text & pic @EL_Sutopo]

Häagen-Dazs
Alamat: Pacific Place Lantai 4 Unit 63 Jl. Jend. Sudirman Kav. 52 – 53, Jakarta
Jam buka: 10:00-22:00 WIB
Website: haagendazs.us
Facebook: Häagen-Dazs
Twitter: @HaagenDazs_US
Telepon: 021 572-5126 / 572-5127