Patricya: Model FHM, pegawai kantoran, dan tipe pria idaman

0
998
patricia

patricia model fhmPatricya, @MissPatricya
2nd Runner up FHM Girl Next Door 2014

Pegawai kantoran

Patricya punya dua profesi. Selain sebagai model freelance, wanita berkulit putih ini juga seorang karyawan kantoran yang bekerja di bidang forex sebagai trader.

Profesi mana yang lebih mengasyikkan? Ia sebenarnya lebih memilih berkarier di bidang modelling, namun disatu sisi, ia juga merasa nyaman bekerja di kantornya.

Sebagai trader, Patricya mengaku sering mendapatkan klien yang terus menggodanya. Tetapi ia punya trik agar tetap bersikap profesional dalam menyikapi hal tersebut. “Gampang aja sih. Bikin dia fokus sama apa yang lagi kita tawarin. Walaupun dia lagi gombal, tetep balikin ke tujuan awal. Lama-lama dia akan berenti juga,” katanya ketika menjadi bintang tamu Drive n’ Jive Ladies Night Hard Rock FM.

Pria idaman Patricya seperti apa? Tinggi, putih, dan memiliki tubuh yang proporsional. Ia juga mengaku tidak suka cowok ribet. “Ada cowok yang ngajak ketemuan. Cuma nggak mungkin gue mau langsung ketemu. Kalau setelah ngobrol orangnya nggak ribet, baru gue mau ketemu.”

Tolak foto nude

Ia ikut ajang FHM Girl Next Door 2014 atas informasi yang diberikan temannya. Menurutnya, mengikuti ajang tersebut merupakan pengalaman yang mengasyikkan, karena menambah pengalaman, mendapatkan pelajaran, dan teman-teman baru.

Setelah berhasil masuk 10 besar, ia mengikuti karantina, roadshow, dan malam finalis. Ia dapat menjawab pertanyaan juri dengan mudah dan berhasil mendapatkan posisi runner up.

Majalah FHM adalah majalah pria dewasa yang mengharuskan modelnya difoto agak terbuka. Walaupun harus difoto agak terbuka, wanita yang menyukai film ‘Ice Age’ ini mengaku tidak risih.

“Difotonya kebuka cuma masih dalam batas normal. Buat gue FHM nggak kayak majalah male magazine lainnya, karena base-nya dari luar negeri, jadinya terlihat classy dan ada fashion-nya.”

Patricya mengaku ia mendapatkan kesempatan-kesempatan yang langka setelah lolos menjadi 2nd Runner up FHM Girl Next Door 2014, seperti mendapatkan banyak job untuk foto, modelling, dan catwalk.

Di tahun 2015 ini, Patricya memiliki target difoto untuk majalah yang lebih bagus dari FHM. Namun bila harus difoto nude untuk bayaran yang tinggi, dia mengaku akan menolaknya. “Nggak mau, karena mentoknya cuma bikini.” « [teks @essthia | foto @ryanstone]

SHARE