Isya Jeeperson: Berharap rezekinya di sinetron dan musik

0
196
isya jepherson
isya jephersonIsya Jeeperson, @JeepersonIsya
Penyanyi | Pesinetron

Karier bermusik
Isya Jeeperson mencoba peruntungan di dunia tarik suara melalui single “Ga Lagi Lagi”.

Saat peluncuran singlenya, wanita bernama asli Marissa Christ Hari Tarigan ini mengatakan dunia tarik suara memang hal yang sangat baru bagi dirinya.

Ia mengaku sama sekali tidak pernah kursus vokal dan hanya bermodalkan kebiasaan nyanyi di kamar mandi maupun nyanyi karaoke bersama keluarga.

“Pas nyanyi di tempat karaoke, ternyata ada yang suka suaraku pas nyanyi. Tapi tetap saja ia meminta agar aku belajar nyanyi. Sampai akhirnya satu saat ke studio Mas Pay dan pilih lagu Gak Lagi Lagi sebagai single,” kata Isya di Jakarta, Rabu 21 Januari 2015.

Isya mengakui tidak pernah mengalami kesulitan membawakan lagu ciptaan Dwiq dan Pay tersebut, karena dia sangat menikmati dalam menyanyikan lagu itu walaupun masih tahap belajar.

Walaupun saat ini Isya sedang disibukkan dengan kegiatan bernyanyi, wanita kelahiran Medan, Sumatera Utara, 25 Maret 1992 ini, mengaku tetap akan berkecimpung di dunia sinetron maupun tarik suara secara bersamaan. “Kalau memang rezekinya di sinetron ataupun nyanyi kenapa keduanya tidak diambil,” ujarnya. “Saya siap berbagi waktu untuk keduanya.”

Bermula dari model
Bintang sinetron Panji Laras ini memulai karier sebagai model di majalah Aneka Yess! sebagai Coverguest di tahun 2009. Ia kemudian mulai mendapat banyak tawaran untuk bermain sinetron, film, iklan, model videoklip, dan Film Televisi [FTV].

Isya lahir dari kedua orangtua berdarah Suku Karo dari pasangan Irian Bakti Tarigan [ayah] dan Rosani Ginting [ibu]. Ia merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. « [teks @essthia | foto @ryanstones]