Kesempatan kamu masih terbuka lebar di March InVashion

0
123

Kompetisi seru untuk kamu para designer muda dari PT Nissan Motor Indonesia yakni March InVashion, yang merupakan suatu kompetisi fashion yang terinspirasi dari semangat Nissan March dan Fashionably Smart, masih terbuka lebar hingga 3 Maret 2015.

Semuanya gratis, kamu hanya perlu menuangkan ide desain kamu yang didasari dari tiga karakter Nissan March, yaitu, Fierce [berkarakter tegas, elegan, dan powerful], Luscious [fun, playful, sweet, dan modern], dan Earthy [yang unik, hangat, dan eco friendly].

Prize
Juara 1 – 1 unit Nissan March
Juara 2 – Uang tunai IDR 50 juta
Juara 3 – Uang tunai IDR 25 juta

Semua pemenang akan mendapatkan International Fashion Trip.

Phase
16 Desember 2014 – 03 Maret 2015
Periode pendaftaran. Setiap peserta hanya boleh mengirimkan 5 karya desainnya, dengan masing-masing file minimum 5MB yang disertakan cerita singkat maksimal 400 kata tentang tema & konsep desain, sumber ide, bahan, metode pembuatan, dan target market yang akan dituju.

Masa Karantina
26 Maret 2015. Dalam masa ini, akan disediakan mesih jahit portable, mesin press, meja, dan manikin polos, kepada 9 finalis terpilih, untuk harus menyelesaikan karyanya, serta mengikuti program yang dilaksanakan selama karantina.

Pengumuman pemenang
Grand Final 28 Maret 2015

The Judge
Sapto Djojokartiko
Salah satu fashion designer Indonesia yang telah berhasil mengemas kekayaan warisan budaya Indonesia, khususnya Solo, kota tempat ia berasal dengan sudut pandang modern. Hal tersebut terlihat dalam rangkaian karya yang diluncurkannya di bawah label fashion miliknya sendiri: Sapto Djojokartiko, yang tidak hanya pakaian tapi juga, shoes, eyewear, dan aksesoris.

Selama berkecimpung di dunia fashion, Sapto telah meraih berbagai penghargaan seperti Fashion Designer of The Year pada ajang Elle Style Award 2011 dan The Best Pattern Maker dari ESMOD.

InVashion coach
Ayla Dimitri
Ia seorang penggemar fashion, fashion stylist, dan juga wakil Editor-in Chief dari Style.com Indonesia. Dia sebelumnya bekerja sebagai editor fashion untuk ELLE Indonesia.

Rinda Salmun
Desainer Indonesia ini berpengalaman menangani industri fashion, sekelas Giles Deacon, Giogio Armani, Natascha Stolle, dan Adjie Notonegoro. Karyanya pernah terpilih di beberapa event fashion tingkat global, serta dimuat oleh beberapa media di Indonesia.

Masih ada, masih bisa, dan kamu harus memulainya sekarang! Daftar segera di www.marchinvashion.com. Siapa tahu karyamu yang menjadi pemenangnya! « [teks @bartno | foto dok. Nissan]

SHARE