Yuks, antisipasi penayangan film Avengers: Age of Ultron

0
154

Sudah siapkah G-Readers menyaksikan sekuel Avengers yang film keduanya diberi judul Avengers: Age of Ultron?

Sebelum masuk bulan tayang film arahan Joss Whedon, sinopsisnya telah bisa dibaca disitus resminya. Lanjutan film ini dimulai dari hancurnya S.H.I.E.L.D, dan Avengers membutuhkan hiatus untuk menghentikan ancaman yang memporak-porandakan kota.

Tony Stark mencoba program Ultron. Tetapi rencananya malah menjadi boomerang saat Ultron memutuskan bahwa manusia adalah musuh utama yang harus mereka basmi dari Bumi, dan pertempuran pun dimulai.

Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow dan Hawkeye harus berjuang menyelamatkan manusia Mereka dibantu Nick Fury dan Maria Hill untuk menghentikan ancaman. Ada juga si kembar yang kuat Pietro dan Wanda Maximoff, as well as the familiar Vision. Sanggupkah The Avengers menyelamatkan umat manusia?

Pengumuman dari Marvel, film ini dirilis pada 1 Mei mendatang. Pada 3 Februari lalu Marvel kembali mengumumkan melalui akun Twitter-nya: “@MarvelUK The UK & IRE release of Marvel’s #AvengersAgeOfUltron moves forward to Thursday April 23rd”

Pengumuman itu berlaku untuk bioskop Inggris dan Irlandia. Untuk Indonesia dan negara lain masih tetap sama, Avengers: Age of Ultron tayang di bioskop pada 1 Mei mendatang.

Avengers: Age of Ultron
Writer-director Joss Whedon
Pemain Robert Downey Jr (Iron Man), Scarlett Johansson (Black Widow), Chris Evans (Captain America), Chris Hemsworth (Thor) and Mark Ruffalo (Hulk), Paul Bettany (the vision), Aaron Taylor-Johnson (Quicksilver) dan Elizabeth Olsen (the Scarlet Witch). « [teks @EL_Sutopo | foto marvel.com]

SHARE