Mau belanja sampai mati di Jakarta?

0
244

Di sini ini, di Ibukota, di Jakarta ini, segala macam ada, dari yang super murah hingga super wah. Tapi tahukah kamu, di mana tempat-tempat itu?

Lewat buku Miss Jinjing Jakarta Belanja Sampai Mati, Amelia Masniari si pengarang buku, merekomendasikan tempat-tempat di Jakarta yang asyik untuk berbelanja, juga untuk hangout, dan mengenal sejarah.

Bagi Miss Jinjing, “Jakarta itu Wonderland. Penuh kejutan”. Katanya lagi, “Apa sih yang tidak ada di Jakarta? Semua high end fashion brand, ada. Barang-barang branded limited edition paling mahal sedunia, bisa didapatkan hanya sesaat setelah launching di negara asalnya.

Sale paling heboh, hanya bisa kejadian di Jakarta. Outlet rahasia paling canggih dan menggoda, ada dong! Salon dan spa terkeren di dunia, ada. Hotel Berbintang lima kelas dunia, ada… Bahkan resort paling keren pun ada di Jakarta. Tidak tahu ‘kan?”.

buku mas ibnu2Buku ke-16 miliknya ini adalah hasil kerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta. Arie Budhiman yang kala itu menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, menyampaikan, “Dengan terbitnya buku Miss Jinjing Belanja Sampai Mati di Jakarta, kami berharap dapat dijadikan sebagai panduan belanja yang lengkap bagi pembaca. Semoga buku ini dapat memperkaya wawasan serta perspektif pembaca terkait Jakarta sebagai kota tujuan wisata belanja.”

Buku setebal 217 halaman ini diawali dengan biografi singkat sang pengarang dalam tajuk ‘The Jakartans’. Lalu kemudian di halaman 45 hingga 48, kamu bisa temukan ‘Mahal vs Murah versi Jakarta’, dan sub judul menarik lainnya, seperti: ‘Street Food In Jakarta…The Best’, ‘Toko Kue Kesayangan di Jakarta’, Siapa Bilang Jakarta Tidak Punya Taman yang Cantik’, ‘Museum Adventure In Jakarta’, hingga sub judul yang ke-76, Miss Jinjing’s Babies.

So, segera dapatkan bukunya G-Readers, untuk panduan kamu belanja di Ibukota! « [teks @bartno | foto @ryanstones & Dispudbar DKI Jakarta] 

SHARE