Betapa serunya ketika pesepakbola Barcelona berlibur

0
84
Iniesta, Pique, Messi, Neymar, dan Suarez

Serunya mereka pesepakbola FC Barcelona ketika liburan bersama. Lionel Messi, Neymar, Gerard Pique, Andres Iniesta, dan Luis Suarez berada dalam satu pesawat Qatar Airlines untuk menikmati liburan istimewa.

Berangkat bersama dari Pulau Barcelona menggunakan Qatar Airways, liburan para pemain Barca dimulai dari Maldives, lalu kemudian ke Dallas, Paris, dan Seoul. Keseluruhan liburan ini terangkum dalam video selama satu menit.

Video itu adalah kampanye marketing terbaru antara penerbangan Qatar Airways dengan FC Barcelona untuk merayakan tiga tahun kerjasama antara keduanya. Video ini dipublikasikan 4 Februari kemarin dan telah mendapat viewers sebanyak 485.157 [6 Februari 15.00 WIB].

“Kami dengan bangga mempersembahkan kampanye terbaru kami yang menampilkan beberapa bintang FCB dan pemain sepak bola yang hebat. Kami berharap bahwa para penumpang dan fans sepakbola di seluruh dunia menikmati kampanye terbaru ini dan juga berbagi tujuan destinasi yang ditawarkan oleh perusahaan kami,” kata H.E. Akbar Al Baker, Group Chief Executive Qatar Airways.

Menyambut perayaan tiga tahun kerjasama ini, Qatar Airways juga meluncurkan kontes media sosial bernama Join The Club, yang memberikan kesempatan kepada jutaan fans untuk memenangkan hadiah yang menarik termasuk penerbangan untuk menonton pertandingan FCB di Barcelona.

Sejauh ini, selama 18 tahun beroperasi, Qatar Airways kini memiliki 146 pesawat dengan lebih dari 140 tujuan bisnis dan wisata di seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika, Asia Pasifik, Amerika Utara, dan Amerika Selatan.

Penasaran dengan video perjalanan mereka, yuk lihat di bawah ini. « [teks @bartno | foto dok. Qatar Airways]

SHARE