POND’S samarkan noda hitam

0
6048

POND’S menghadirkan produk rangkaian produk perawatan kulit wajah untuk melengkapi kebutuhan para perempuan Indonesia. Produk POND’S ini dapat diaplikasikan ke berbagai jenis kulit wajah.

POND’S White Beauty menawarkan keunggulan yang mampu mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda hitam di wajah. Pro vitamin B3 yang terkadung di dalam POND’S moisturizer bekerja untuk membuat kulit putih dalam pemakaian secara berkala.

Rangkaian POND’S white beauty hadir dalam 4 varian untuk kulit yang normal, yakni White Beauty Pinkish White Day Cream, POND’S White Beauty Pinkish White Night, POND’S White Beauty Naturals Sensitive Day Cream, dan POND’S White Beauty Spotless Acne Prone Day Cream.

Menjawab pertanyaan bahwa perempuan ingin tampil cantik, POND’S White Beauty menjanjikan produk yang kaya akan kandungan 2 bahan alami yaitu gingseng Korea dan saffron yang membantu mencerahkan kulit.

Gingseng Korea kini juga mulai menjelajah sebagai bahan yang terkandung dalam produk kecantikan. Khasiat dari gingseng tersebut ialah untuk mengatasi jerawat, mencerahkan kulit, dan juga melindugi dari sinar UV.

Sedangkan saffron merupakan rempah-rempah yang dari bunga Crocus Sativus yang biasanya digunakan sebagai bahan untuk memasak. Tetapi dalam perawatan kulit, saffron memiliki fungsi yang hampir sama seperti gingseng Korea untuk membuat kulit lebih cerah dan mencegah jerawat.

Berikut ini penggunaan rangkaian POND’S White Beauty:

  • Gunakanlah POND’S White Beauty Day Cream di dahi, pipi, dan leher setiap hari secara teratur.
  • Pijat lembut hingga produk terserap ke dalam kulit.
  • Untuk perlindungan ekstra, gunakan POND’S White Beauty SPF 15PA++ Day Cream setelah menggunakan moisturizer.
  • Gunakan POND’S White Beauty Night Cream di dahi, pipi, dan leher setiap malam secara teratur. «[teks @03BMAI | foto dok. POND’S untuk Ghiboo]
SHARE