Tips menurunkan berat badan usai melahirkan ala Kim Kardashian

0
274
kim kardashian

kim kardashian Usai melahirkan, tubuh perempuan akan tetap gemuk. Namanya kaum hawa, ya tentu mereka ingin langsing kembali, seolah-olah seperti belum punya anak. Bila kamu bingung mencari tips menurunkan berat badan usai melahirkan, tidak ada salahnya G-Readers mencontek cara sosialita Kim Kardashian — ibu satu anak, istri musisi Kanye West ini:

» Konsumsi protein
Konsumsi makanan yang mengandung protein. Kim sering menikmati makanan laut dan bagian putih telur.

» Kacang
kacang almod baik di konsumsi untuk menurunkan berat badan. Almond memiliki jumlah energi yang tinggi sehingga membantu kamu melakukan aktivitas dengan energi yang lebih.

» Alpukat
Buah ini merupakan menu wajib yang ada pada diet harian bintang serial reality show Keeping Up with the Kardashians. Alpukat memiliki kandungan lemak yang baik.

» Karbohidrat yang sehat
Wanita 34 tahun ini sangat memperhatikan asupan karbohidratnya dengan mengonsumsi susu rendah lemak dan kentang. Kim memilih dua makanan ini untuk mengantikan asupan karbohidrat yang dibutuhkan setelah melahirkan.

» Sayuran
Sayuran seperti brokoli dan asparagus menjadi pilihan Kim saat makan siang. Ini adalah salah satu makanan sehat yang membantu Kim menghilangkan berat badannya.

» Air
Air merupakan minuman yang penting di daftar diet Kim Kardashian. Jika kamu ingin menurunkan berat badan seperti Kim, air haruslah jadi sahabat terbaikmu. « [teks[email protected] | foto foxnews.com]

SHARE