Dari dunia tarik suara, Raisa akan menjajal layar lebar

0
172

“I think happiest girl is the prettiest”. Itulah yang dikatakan Raisa, 24 tahun, untuk menggambarkan bagaimana penampilannya di atas panggung. Ia ingin membuat orang lain bahagia, yang mana kebahagiaan itu dimulai dari dirinya sendiri.

Raisa bukan lagi sebagai gadis remaja lagi, tapi kini ia juga telah beranjak dewasa dan menjajaki kariernya di dunia tarik suara. Penjajakan karier pelantun single “Pemeran Utama” itu ternyata membuat perempuan yang murah senyum itu memiliki pressure di dalam petualangannya.

Sejujurnya pressure Raisa datang dari luar dirinya. “Pressure yang terasa berusaha untuk menyenangkan banyak orang yang mungkin mempunyai idealisme yang berbeda tentang saya. Atau memiliki pengharapan yang berbeda tentang saya,” ujarnya.

“Saya nggak bisa mengontrol orang mau berpikir apa tentang saya atau pengin ngomong apa tentang saya, atau berharap apa tentang saya. Tetapi yang bisa saya kontrol adalah diri saya sendiri,” lanjut pelantun lagu “LDR” itu.

Walau memang harus mengorbankan waktunya bersama keluarga dan juga teman-temannya, Raisa memberikan effort dalam menghadapi pressure yang ada. Tantangan yang dihadapinya juga memicu ia untuk mempersembahkan karyanya menjadi lebih baik.

Loncatan Raisa ternyata tak hanya di atas dunia tarik suara. Kabarnya ia juga akan main di film layar lebar tahun ini. Namun, untuk sementara belum ada bocoran nih Raisa mau main film apa. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Raisa. « [teks @03BMAI | foto @ryanstones]

SHARE