Hore… Spider-Man gabung dengan jagoan Marvel!

0
317

Kabar gembira, bagi para penggemar superhero Spider-Man! Jagoan berkekuatan laba-laba ini dilaporkan telah resmi bergabung ‘satu atap’ di Marvel Cinematic Universe.

Dilansir dari DigitalSpy, Sony Pictures Entertainments telah membuat kesepakatan bersama Marvel Studio, untuk bergabung ke Marvel Cinema Universe.

G-Readers pasti tahu, meskipun Spider-Man merupakan karakter komik Marvel, tapi untuk urusan film, haknya dipegang oleh Sony Pictures Entertainment. Sedangkan superhero komik Marvel lainnya, seperti Iron Man, Thor, Hulk, Captain Amerika, dan lainnya hak film dipegang oleh Disney.

Dengan adanya kesepakatan antara Sony dan Marvel ini, artinya Spider-Man akan muncul dalam produksi Marvel Cinematic Universe. Dan, indikasi kalau si Peter Parker akan bergabung bersama Thor, Iron Man, Black Widow, Captain Amerika, di film The Avenger pun semakin menguat. Iya “kan?

Eitts...tunggu dulu, G-Readers! Dari kesepakatan Sony dan Marvel memang disebutkan, kalau Spider-Man akan memulai tayangan film perdananya dengan Marvel Cinematic Universe pada 28 Juli 2017. Tapi apakah itu film The Avenger? Belum tentu, lho.

Hanya dibocorkan, kalau film tersebut akan diproduseri Kevin Feige [dari pihak Marvel] dan Amy Pascal [dari pihak Sony]. Selain itu, dikabarkan juga kalau Andrew Gardfield tidak akan memerankan karakter Peter Parker a.k.a Spider-Man.

Baru segitu dulu bocorannya, ya. Biar G-Readers semakin penasaran, dan terus pantengin kabar film Spider-Man dan film Marvel lainnya.

Atas kesepakatan yang baru saja ditentukan, pihak Disney yang berhak atas film superhero Marvel lainnya turut memberikan tanggapannya.

“Spider-Man adalah salah satu karakter yang hebat milik Marvel, dan dicintai seluruh dunia,” ucap Bob Iger, CEO Walt Disney Company. “Kami senang untuk kerjasama dengan Sony Pictures untuk membawa ikon jagoan ke Marvel Cinematic Universe, yang membuat peluang baru untuk sekuel,” tambahnya.

Kepastian kerjasama ini juga disampaikan Michael Lynton, CEO Sony Pictures Entertainment. “Kami selalu ingin berkolaborasi memberikan yang terbaik, dan sukses membuat film untuk mengembangkan waralaba, dan mengembangkan karakter Marvel.

“Ini adalah keputusan yang tepat untuk waralaba, untuk bisnis kami, untuk marvel dan untuk para penggemar,” tutup Michael. [teks @DonT_D4 | foto ist]

SHARE