Celeb Fact: Dakota Johnson komentari adegan seks

0
2697
dakota johnson

Menurut media Sunday Times, total adegan seks di film Fifty Shades of Grey berlangsung selama 20 menit. Hubungan suami istri dilakukan dua bintang utamanya: Jamie Dornan [as Christian Grey] dan Dakota Johnson [as Anastasia Steele].

Ketika trailer resmi film arahan Sam Taylor-Johnson itu muncul di YouTube, enam bulan lalu, banyak orang mencari sosok pemeran utama wanitanya. Data dari Google Trends, pada Selasa 10 Februari 2015, di Amerika Serikat, pencarian kata kunci Dakota Johnson terpopuler ketiga. Wow!

Tapi tenang, kamu tidak perlu mencari siapa itu Dakota Johnson. Karena kami akan menyajikan fakta seputarnya:

» Dakota adalah putri dari aktris Melanie Griffith dan aktor Don Johnson. Kedua orang tuanya menikah pada Januari 1976. Sempat bercerai pada Juli di tahun yang sama, Melanie dan Don kemudian reuni dan menikah pada 1989. Masih di tahun itu, di Oktober, Dakota lahir.

» Nenek Dakota adalah seorang bintang film legendaris, Tippi Hedren. Ia aktris era Perang Dunia II.

» Pada usia 16 tahun, Dakota memutuskan menjadi model. Ia tergabung di agensi IMG Models. Dengan tinggi badan 171 sentimeter, ia sempat membintangi iklan Mango Jeans.

» Dakota berkata kepada reporter Interview Magazine, bahwa memiliki orang tua yang terkenal lebih terasa membosankan daripada menjengkelkan.

» Film Crazy in Alabama di tahun 1999 adalah awal kariernya di dunia film. Ia berperan sebagai anak Melanie Griffith, yang dalam kehidupan nyata merupakan ibu kandungnya.

» Tahun 2006, Dakota terpilih sebagai Miss Golden Globe. Pada tahun 1975, ibunya juga Miss Golden Globe. Itu adalah pertama kalinya dua generasi dari sebuah keluarga mendapat predikat Miss Golden Globe

» Dakota pernah menjalani program rehabilitasi selama 30 hari di Visions Teen Treatment Center di Malibu pada September 2007 karena ketergantungan pada alkohol dan obat-obatan

» Mengenai adegan seks di Fifty Shades of Grey, Dakota berkata: “Adegan seks di situ benar-benar sangat indah. Seluruh tim berhasil bekerjasama dengan baik, sinematografinya dan sang sutradara benar-benar membuatnya menjadi luar biasa.”« [teks @essthia | foto vogue.com]