DJ Una: Kalo bisa nih, nggak makan di atas jam 7

0
232

Disela-sela jadwal padat, DJ Una termasuk orang yang cukup santai dalam keseharian. Bintang film Rock and Love ini punya ritual wajib untuk menjaga kebugarannya.

Bagaimana caranya? Pertama, ia mengatur pola makan, dan ini sebagai salah satu kiatnya menghindari gemuk. Jadwal makan tetap 3 kali sehari, tetapi yang berbeda ialah jadwal ngemil pada sore hari dan waktu jam makan malam.

“Kalau bisa nih, nggak makan di atas jam 7,” katanya. “Nah, kadang aku nggak tahan lapar, biasanya aku ngemil roti gandum atau pisang,” tambah DJ Una sambil tertawa kecil.

Kedua, selain suka aerobik, 2 tahun terakhir ini ternyata DJ Una meluangkan waktunya untuk menari zumba. Menurut fitnessblender.com, zumba dilakukan dalam waktu 60-90 menit. Memang tari zumba dikenal untuk membakar kalori dan lemak karena gerakan tarian ini menggerakkan seluruh anggota tubuh.

Estimasi zumba bisa membakar 120-170 kalori. Sedangkan kalau kamu benar-benar intens mengikuti tarian ini, akan dapat membantu membakar 350 hingga 650 kalori. Wow!

Nggak heran dong kalau DJ Una bisa menjaga tubuhnya tetap ideal disela jadwal kerjanya yang padat. « [teks @03BMAI | foto @DonT_D4]

SHARE