Justin Bieber siap beri kejutan di musik barunya

0
293

Justin Bieber dikenal sebagai musisi muda yang sangat berbakat. Di balik wajah tampannya, Bieber sudah banyak mencipta karya musik sendiri. Tak heran, bila karier musiknya masih bertahan sampai saat ini.

Semua pendengar musik juga tahu, jika Bieber terus berkutat di musik RnB yang turut membesarkan namanya. Musik up beat ini seakan-akan menjadi jati dirinya dalam memvisualisasikan musik.

Meski sukses dan mampu membuai pecintanya lewat karya musik, namun mantan kekasih Selena Gomez ini sudah dua tahun lebih tak kunjung mengeluarkan album baru. Terakhir Bieber menelurkan album bertajuk Believe pada tahun 2012.

Pastinya Beliebers [sapaan fans Justin Bieber] di seluruh pelosok dunia sudah kangen dan tak sabar dengan karya musik terbaru dari sang idola. iya ‘kan? Menjawab penantian para penggemarnya, manager Justin Bieber, Scoot Braun pun memberi bocoran soal album baru Justin.

Dilansir dari DigitalSpy, Scooter mengatakan kalau Justin akan membuat pendengar musik terkejut dengan musik barunya. “Dia [Justin] sedang berada di tempat yang luar biasa sekarang. Dia bersemangat untuk berbagi [musik] tahun depan. Ini akan mengejutkan orang dan akan membuat orang lain benar-benar bahagia,” jelas Scooter.

Pria berusia 33 tahun ini menambahkan, kalau Justin selalu berusaha untuk memenuhi harapan para penggemarnya, dan memberikan yang terbaik melalui musik.

Gelagat Justin tengah menyiapkan lagu dan album terbarunya, memang sudah tercium belakangan ini. Januari kemarin, pria kelahiran Kanada, 1 Maret 1994 ini menggoda penggemarnya dengan meng-upload dua potongan lagu, yang tidak disebutkan judulnya, melalui akun Instagram-nya. Siapa yang nggak penasaran, hayo? « [teks @DonT_D4|foto ist]

SHARE