Kemudahan lain saat wisata religi ke Arab Saudi

0
227
Ahmad Faizal Yahya/ id.dollarphotoclub.com

Meninggalkan rutinitas dunia untuk sementara, berusaha lebih dekat dengan Yang Kuasa, dapat membawa suasana hati menjadi lebih damai. Kegiatan wisata religi ini, atau disebut ibadah Umrah banyak diminati warga bumi Pertiwi.

Waktu umrah yang menjadi favorit adalah, saat ibadah puasa, ketika pahala sedang dilipatgandakan. Nah, supaya kabar dari sana terus ada dan tidak boros biaya, Indosat menawarkan Promo umrah khusus untuk negara Arab Saudi.

Jadi jika G-Readers pergi ke sana, gunakan kartu Indosat. Karena Indosat memberikan gratis menerima telepon di Arab selama 3 menit tiap hari [Indosat menjadi satu-satunya operator yang menawarkan itu], selebihnya dikenakan biaya Rp 2.500 per menit.

Tak hanya memberikan gratis 3 menit terima telepon, Indosat juga menawarkan paket Internetan dan Blackberry sepuasnya seharian hanya RP 35.000 per hari. Namun, bagi pelanggan IM3 dan Mentari bisa mengaktifkan paket data unlimited 10 hari dengan biaya Rp 250.000. Caranya aktifasi lewat *122*502#.

Juga, untuk komunikasi sesama pengguna Indosat di Tanah Suci dengan keluarga di Indonesia akan semakin nyaman. Karena layanan komunikasi telepon dan SMS juga sangat murah. Menelepon ke Indonesia dan lokal Rp 7.500 per menit, menelepon internasional Rp 45.000 per menit, menerima SMS gratis, mengirim SMS RP 1.000 per SMS, dan data retail Rp 150 per kilobite.

Promo umrah ini bisa dinikmati di seluruh operator di Arab Saudi, tanpa perlu setting untuk memilih jaringan. Dan asyiknya semua tarif sudah termasuk PPN 10 persen.

Selain kemudahan yang diperoleh dari Indosat untuk berkomunikasi, supaya ibadah umrah kamu nyaman perhatikan tips berikut ini:

  1. Pilihlah travel agent yang terpercaya. Tanya teman, kerabat, saudara, mengenai rekomendasi mereka akan travel agent ibadah umrah yang baik.
  2. Perhatikan musim yang berlaku di sana. Untuk menyesuaikan peralatan dan perlengkapan apa saja yang harus dibawa.
  3. Olahraga. Persiapkan fisik untuk ibadah ini. Perbedaan cuaca dan lingkungan dapat membuat fisik mudah lelah.
  4. Bawa uang dan perlengkapan secukupnya. Karena memang tujuannya untuk ibadah saja bukan.
  5. Selalu beri kabar keluarga di Tanah Air, setiap hari. Saling memberikan doa kepada saudara dapat membantu ibadah menjadi khusyuk.

Yuk bersiap umrah, dan jangan lupa dengan Indosat-nya untuk tarif lebih hemat! « [teks @bartno | foto  ]