Rindu Big Bang? Tenang mereka comeback April nanti

0
328

Lama dinantikan dan sempat membuat penasaran para penggemarnya, akhirnya boyband asal Korea, Big Bang segera meluncurkan album mereka.

Nggak percaya? Ini bukan sekadar isapan jempol, G-Readers. Pasalnya, agensi yang menaungi mereka, YG Entertainment sudah memberikan pernyataan resmi.

CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengungkapkan, “Perilisan pertama YG di 2015 adalah Big Bang. Mereka berencana untuk merilis album bulan April,” jelas Yang, dilansir dari Allkpop.

Comeback-nya Big Bang ini, bisa dibilang memang sangat dinantikan, setelah G-Dragon, TOP, Seungri, Taeyang, Daesung, dan Seungri mengeluarkan album “Still Alive” pada tahun 2012.

Selama tiga tahun tersebut, masing-masing personel disibukkan dengan project album solo, tur konser, proyek akting [film, serial drama, reality show], dan promosi individu.

Khusus di Indonesia sendiri, sang leader, G-Dragon sudah pernah menggelar konser solo-nya, Juni 2013 silam. Dan, terdekat ini giliran Taeyang yang akan menggelar konser solo di tanah air, tepatnya 14 Febuari mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Sedangkan TOP, Daesung dan Seungri, juga disibukkan menggelar konser solo, tapi tidak menyambangi Indonesia.

Nah, selesai urusan masing-masing, April nanti mereka kembali dengan membawa bendera Big Bang, dan siap membuat gebrakan dengan album baru.

“Tahun lalu, kami tidak dapat menampilkan panggung baru dari Big Bang, rasanya sayang sekali, tetapi kami berjanji akan kembali dengan album baru di tahun baru. Kami tidak akan membuat waktu kalian menunggu menjadi sia-sia, dan kelima member Big Bang akan kembali, jadi kami meminta kalian untuk terus memberikan cinta dan dukungan,” papar G-Dragon, beberapa waktu lalu.

Kira-kira kejutan apa yang akan diberikan boyband yang sudah berdiri sejak tahun 2006 ini ya? So, VIP [sapaan fans Big Bang], are you ready? « [teks @DonT_D4 | foto walpaperup.com]

SHARE