Spekulasi kelanjutan film Spider-Man

0
747

Kemarin movie holic, khususnya penggemar film Spider-Man dikejutkan dengan kabar gembira bergabungnya Sony Pictures Entertainment dengan Marvel Cinema Universe [MCU], yang menandakan kalau Spider-Man akan bergabung dalam film-film garapan Marvel.

Dalam kesepakatan bergabungnya Sony dengan Marvel, juga telah dipastikan kalau film Spider-Man dalam garapan MCU akan dirilis pada 28 Juli 2017.

Nah, kalau urusan film kini berpindah tangan ke tangan MCU? Kira-kira seperti apa ya, film kisah jagoan berkekuatan laba-laba ini jadinya?

Berbagai spekulasi pun muncul. Dari soal pemeran utama, Peter Parker yang isunya tidak akan diperankan Andrew Garfield lagi, sampai spekulasi bagaimana jalan cerita Spider-Man. Berlanjut dari film Amazing Spider-Man 2 [2014] atau mengulang dari awal?

Dikutip dari ContactMusic, cerita Spider-Man diduga akan kembali ke masa Peter Parker menjadi mahasiswa. Ini artinya film Spider-Man terbaru nanti akan mundur atau mengulang status Peter Parker.

Selain soal status Peter, spekulasi beredar juga tentang akan diperkenalkannya tokoh Miles Morales, yaitu remaja berkulit hitam, yang akan menjadi sosok di balik jubah Spider-Man, setelah Peter Parker meninggal. Tokoh Miles ini terdapat di komik Marvel Spider-man.

Selanjutnya, soal aktor yang akan memerankan Peter Parker a.k.a Spider-Man, untuk menggantikan Andrew Garfield, telah mencuatkan beberapa nama aktor sebagai gantinya.

Di antaranya, aktor pendatang baru, Dylan O’Brien yang berperan di film The Maze Runner. Kemudian, ada Logan Lerman yang terkenal setelah bermain film Fury bersama Brad Pitt dan Shia LeBeouf, dan Ansel Elgort, serta Jack O’Connell yang berperan di film Unbroken [2014].

Tidak hanya soal pemeran, masalah siapa yang akan menyutradarai film ini juga banyak menimbulkan pertanyaan. Namun, sepertinya pihak MCU belum menemukan sosok yang pas untuk menggantikan Marc Webb, sutradara di film Amazing Spider-Man.

Hmmm…rumit ya, G-Readers? Berbagai spekulasi ini masih isu kok, belum tentu benar. Lebih baik kamu tunggu saja kabar resminya, atau filmnya di tahun 2017. « [teks @DonT_D4| foto hdwallpaperia.com]

SHARE