7 cara LDR buat rayakan hari Valentine

0
328
couple

Sebentar lagi Valentine’s Day. Beberapa pasangan bisa jadi membuat ritual khusus seperti celebrate the anniversary at different date. Sharing times dengan makan bareng atau malah pergi keluar kota berdua. Tapi situasinya berbeda saat kekasih kita tidak berada di satu tempat yang sama alias long distance relationship (LDR). Jangan khawatir, kamu masih tetap bisa merayakan hari Valentine dengan cara yang berbeda.

» Surat Cinta
Kasih surprise ke si dia, tulis saja surat yang berisikan perasaan kamu kepadanya. Tidak apa sekali-kali gombal di hari Valentine bukan? Jika mau sedikit lebih kreatif, kamu boleh mengirimkan pesan singkat ditulis yang digulung dalam kertas-kertas kecil. Kemudian masukkan pesan-pesanmu di dalam sebuah jar. Suruh si dia buka per gulungnya setiap hari.

» Dinner
Yap, makan malam bersama dia. Tenang, kamu nggak usah repot-repot menyusul dia jauh-jauh. Cukup gunakan Skype, kamu bisa rencanakan makan malam bersamanya. Namanya juga Valentine’s Day, jadi kalian berpakaianlah agar kesan Valentine terasa walau jarak jauh memisahkan.

» Beri ia hadiah
Jika ada list barang yang ia inginkan, kirimlah satu barang kepadanya. Tulislah juga notes kecil ucapan selamat hari Valentine kepada si dia.

» A day with her/him
Kamu boleh seharian bersamanya, jalan-jalan bersama dia. Tapi tidak secara langsung. Telepon si dia seharian, ajak ia jalan-jalan bersama kamu ke berbagai tempat yang kalian sukai. Berbincang-bincanglah bersamanya, seakan kamu berjalan bersama si dia.

» Lagu cinta favorit
Kamu tahu lagu favorit si dia. Nyanyikanlah beberapa lagu dan burn di dalam CD. Buat si dia berkesan dari isi CD itu yang mengingatkan perjalanan cinta kalian berdua.

» Do more effort
Memang ini membutuhkan effort yang lebih. Kejutkan dia dengan kehadiran kamu. Buat sehari itu lebih berwarna. Jangan berhari-hari kamu berdiam di tempat si dia karena ini selebrasi 1 hari dan jika kamu pulang, tentu rindu yang kalian tanamkan makin menguat dong.

» Celebrate with the singles
Ini bahasan yang sedikit sensitif ya buat para single, hehehe… Nggak ada salahnya buat merayakan bersama teman-teman single-mu. Membuat party sendiri dan menyematkan moment memorable di kelab, sleepover, atau party semalam suntuk. Ada ide menarik lain untuk merayakan hari Valentine, G-Readers« [teks @03BMAI | foto itimes.com]

SHARE